Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Senin, 10 Jun 2019 - 17:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Kapolda Metro Jaya Tersangka Makar

tscom_news_photo_1560159881.jpg
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Kapolda Metro Jaya, Komisaris Jenderal (Purnawirawan) Polisi Muhammad Sofyan Jacob dikabarkan menjadi tersangka dugaan makar.

"Sudah tersangka, kasusnya pelimpahan dari Bareskrim Polri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Senin (10/6/2019).

Meski begitu, Argo belum membeberkan kapan penetapan tersangka pada Sofyan, yang jelas Sofyan sedianya akan diperiksa tadi pagi namun dia berhalangan hadir karena sakit.

"Ditunda ya (pemeriksaannya)," ujar Argo.

Sementara itu, kuasa hukum Sofyan, Ahmad Yani, membenarkan pemeriksaan terhadap kliennya itu, namun karena berhalangan Sofyan meminta penjadwalan ulang.

"Ya hari ini Pak Sofyan Jacob dijadwalkan pemeriksaan, tapi beliau berhalangan, karena sakit. Pada hari ini tadi kita antar ke penyidik untuk dijadwalkan ulang," ujar Ahmad Yani di tempat terpisah.

Ahmad Yani mengaku Sofyan akan hadir pada pekan depan, dan keputusan pemeriksaan lanjutan akan ia serahkan kepada penyidik.

"Tergantung penyidik kapannya. Ya seminggu ke depan lah lebih kurang," tutur Ahmad Yani. (ahm)

tag: #isu-makar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kementan dan IDI Kembangkan Aromaterapi Eucalyptus

Oleh Rihad
pada hari Senin, 06 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian (Kementan) menjajaki kerja sama dengan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) untuk mengembangkan produk aromaterapi berbahan dasar tanaman ...
Berita

Jemaah Haji Wajib Pakai Masker dan Dilarang Sentuh Kabah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Arab Saudi memutuskan untuk membatasi jumlah jemaah domestik yang menjalani ibadah haji hanya sekitar 1.000 jemaah guna mencegah penyebaran virus corona. Arab Saudi ...