Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 26 Jun 2019 - 15:49:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Adzan Asar, Massa Aksi Kawal MK Meluber hingga Kemenko Polhukam

tscom_news_photo_1561538992.jpg
Massa Aksi Kawal Sidang MK di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Monas, Rabu (26/6/2019) sore. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Massa aksi kawal Mahkamah Konstitusi (MK) di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Monas masih terus berlangsung.

Tepat usai adzan asar, massa makin memadati kawasan Patung Kuda Monas hingga meluber ke kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

Pantauan di lokasi, massa aksi kawal masih bertahan di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya, Monas, pada pukul 15.30 WIB, Rabu (26/6/2019). Massa, yang mayoritas memakai pakaian putih-putih, terlihat berkumpul di sekitar Patung Kuda, Monas.

Merekaterlihat membawa sejumlah atribut, mulai spanduk hingga bendera. Massa ada yang duduk dengan menggelar tikar dan berdiri di sekitarmobil komando.

Tak lama kemudian, mobil komando pun bergerak ke depan kantor Kemenko Polhukam. Massa pun mengikuti mobil komando. Kini aksi tak hanya di sekitar Patung Kuda Monas, tapi massa ada juga yang di depan kantor Kemenko Polhukam.

Sementara itu, di atas mobil komando, para tokoh silih berganti berorasi. Arus lalu lintas di Jl Medan Merdeka Barat dari arah Jl MH Thamrin ke Harmoni pun masih ditutup. (Alf)

tag: #mahkamah-konstitusi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement