Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 03 Jul 2019 - 11:22:35 WIB
Bagikan Berita ini :
Dua Nama Masuk ke Kemendagri

Pertengahan Juli, DKI Punya Wagub Baru

tscom_news_photo_1562127755.jpeg
Teka-teki Wagub DKI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Pansus Wagub DKI Jakarta Bestari Barus mengatakan, sudah ada dua nama untuk kandidat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang diserahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Ada pun dua calon yang saat ini sudah diusulkan adalah mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris DPW PKS Agung Yulianto.

"Sudah berjalan dalam pembentukan tatidnya. Hari ini konsultasi akhir dengan Kemendagri sesuai jadwal saja," kata Bestari saat dihubungi, Rabu (3/7/2019).

Paling lama, kata dia, penetapan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan pada pertengahan bulan ini. "Terjadwal antara 22-26 Juli," jelasnya.

Bastari berdalih lamanya kursi Wagub DKI kosong lantaran lamanya partai Gerindra dan PKS menyerahkan nama-nama yang akan mengisi kursi yang telah ditinggalkan Sandiaga Uno.

"Lama dia kirim namanya, mereka lama kirim namanya," ucapnya. (ahm)

tag: #pemprov-dki  #anies-baswedan  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...