Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 05 Jul 2019 - 14:01:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Dinilai Berhasil, Surya Paloh Diminta Tetap Jadi Ketum

tscom_news_photo_1562310081.jpg
Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai NasDem bidang komhnikasi dan Informasi Publik, Willy Aditya mengatakan sosok Surya Paloh diinginkan kembali menjadi Ketua Umum Partai Nasdem jelang kongres yang kedua pada November 2019.

Menurut Willy, pengurus di setiap tingkatan terus mendukung Surya Paloh untuk menjadi ketum partai tersbut, mengingat capaian NasDem yang sangat luar biasa di dua pemilu selama kepemimpinan Surya.

"Sejauh ini secara psikologis dan lisan pengurus setiap tingkatan menginginkan Surya Paloh kembali menjadi ketum," kata Willy di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Wily menjelaskan, proses pemilihan ketua umum NasDem diawali dengan aspirasi dari pengurus wilayah dan daerah, lalu diajukan ke Majelis Tinggi Partai untuk diputuskan

"Rapat Majelis Tinggi Partai yang akan menentukan ketum yang nantinya akan menyusun kepengurusan partai NasDem lima tahun ke depan," ujar Willy.

Willy juga menyebut pihaknya akan menggelar acara pra-kongres disetiap bidang DPP Partai NasDem guna membahas mengenai materi-materi penting dan Isu. (ahm)

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...