Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 05 Jul 2019 - 14:01:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Dinilai Berhasil, Surya Paloh Diminta Tetap Jadi Ketum

tscom_news_photo_1562310081.jpg
Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai NasDem bidang komhnikasi dan Informasi Publik, Willy Aditya mengatakan sosok Surya Paloh diinginkan kembali menjadi Ketua Umum Partai Nasdem jelang kongres yang kedua pada November 2019.

Menurut Willy, pengurus di setiap tingkatan terus mendukung Surya Paloh untuk menjadi ketum partai tersbut, mengingat capaian NasDem yang sangat luar biasa di dua pemilu selama kepemimpinan Surya.

"Sejauh ini secara psikologis dan lisan pengurus setiap tingkatan menginginkan Surya Paloh kembali menjadi ketum," kata Willy di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Wily menjelaskan, proses pemilihan ketua umum NasDem diawali dengan aspirasi dari pengurus wilayah dan daerah, lalu diajukan ke Majelis Tinggi Partai untuk diputuskan

"Rapat Majelis Tinggi Partai yang akan menentukan ketum yang nantinya akan menyusun kepengurusan partai NasDem lima tahun ke depan," ujar Willy.

Willy juga menyebut pihaknya akan menggelar acara pra-kongres disetiap bidang DPP Partai NasDem guna membahas mengenai materi-materi penting dan Isu. (ahm)

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...