Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 06 Jul 2019 - 12:40:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Perindo Akan 'Sentil' Pemerintahan Jokowi Jika Menyimpang

tscom_news_photo_1562391631.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politkus Partai Perindo, Ricky K Margono mengatakan, bahwa partainya akan mengawal betul seluruh program pemerintah Jokowi-Maruf Amin dalam lima tahun kedepan.

Bahkan, dia sesumbar, partainya tak akan segan-segan "menyentil" Jokowi jika ada yang menyimpang dari program yang dicanangkan.

"Kita juga sampaikan kepada masyarakat apa yang seharusnya ada di masyarakat pastinya kita akan banyak sedikit menyentil pemerintah juga, jika ada hal-hal yang memang program-program pemerintah yang tidak jalan," kata Ricky dalam diskusi Polemik Trijaya dengan tema "Ribut Rebut Kursi Menteri" di Kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Tak hanya itu, Perindo juga meminta Presiden Jokowi harus mampu mengembalikan karakter bangsa Indonesia.

"Artinya seperti belakangan ini kita ketahui karakter bangsa kita dari gotong royong kebersamaan, Bhineka Tunggal Ikanya sudah mulai sedikit tergerus dan ini akan menjadi percuma kalau karakternya untuk gotong royongnya tidak ada," katanya.

Terlepas dari itu, Partai Perindo juga terus berkomitmen membantu pemerintah Jokowi-Ma"ruf Amin untuk menjalankan pemerintah selama periode 2019-2024.

"Yang bisa kita lakukan terus mengedepankan program-progran kita yang lumayan banyak kita tetap jalan kita langsung terjun ke masyarakat," ucapnya. (Alf)

tag: #partai-perindo  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement