Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 17 Jul 2019 - 11:40:46 WIB
Bagikan Berita ini :
Incar Kursi Ketua MPR

Paloh Sebut Cak Imin Merasa Paling Pantas

tscom_news_photo_1563338446.jpeg
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersama Ketua Umum NasDem Surya Paloh (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merasa paling pantas menempati kursi Ketua MPR. Surya menyampaikan hal itu menanggapi keinginan Cak Imin mengincar posisi tersebut.

"Adek saya itu (Cak Imin) memang dia selalu merasa dia yang paling pantas dan saya hormati itu. Saya hormati. Jadi enggak ada yang salah," ujar Surya di Akademi Bela Negara NasDem PancoranJakartaSelatan, Selasa (16/7/2019.

Kendati begitu, dia tak mempermasalahkan Cak Imin yang berambisi menjadi Ketua MPR. Hanya saja, kata Paloh, perlu dilakukan pembicaraan lebih lanjut antar partai terkait posisi Ketua MPR.

"Biasa adik lebih gesit dari kakak. Sebagai kakak kadang-kadang saya enggak segesit adik," imbuhnya.

Paloh menegaskan bahwa partainya tak menginginkan dan mengincar posisi Ketua MPR. Dia menyadari Partai NasDem bukanlah pemenang dalam Pemilu 2019.

"NasDem itu harus tahu diri dia. Jangan, sudah tahu bukan parpol pemenang, bukan juga pemenang kedua masih juga kepengen ketua MPR," kata Paloh.

Bos Media Group itu mengaku heran banyak pihak yang terlalu berambisi terhadap suatu jabatan. Melihat perolehan suara dalam Pemilu 2019, Paloh menilai NasDem sudah cukup menduduki unsur pimpinan MPR ataupun DPR.(plt)

tag: #cak-imin  #surya-paloh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement