Dukung Bamsoet atau Airlangga, Ini Jawaban Luhut

Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 20 Jul 2019 - 07:50:07 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1563583807.jpg

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengaku berteman baik dengan dua kandidat calon ketua umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo dan Airlangga Hartarto. Bahkan, dia sudah menemui keduanya terkait Munas Partai Golkar.

Hanya saja, Luhut enggan mengungkap materi penting dari pertemuan dengan dua politisi Golkar paling disegani tersebut.Luhut hanya menyebut pertemuan itu bertujuan agar Partai Golkar tenang menjelang Musyawarah Nasional (Munas).

"Baik-baik saja. Ya enggak ada apa-apa, ya kita (bertemu) supaya tenang-tenang," kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Dalam pembicaraan, baik dengan Airlangga maupun Bamsoet, Luhut menyarankan agar Munas Golkar digelar seperti sebelumnya, yakni setiap Desember. Munas sebelumnya Munas Golkar dilaksanakan pada Desember 2014.

Menurut Luhut, baik Bamsoet maupun Airlangga setuju dengan sarannya yang meminta Munas digelar Desember 2019.

"Golkar saya sarankan supaya nanti Munas-nya itu sesuai dengan aturan yang seperti diketahui. (Mereka berdua) setuju, setuju mereka sesuai dengan Munas 2014," ujarnya.

Luhut berpandangan, Bamsoet dan Airlangga. Karena itu pula, dia menolak mengungkapkan dukungan dalam perebutan kursi ketua umum Golkar.

"Dua-duanya teman saya.Saya dukung kamu," kata Luhut.

Bamsot dan Airlangga sudah memastikan maju dalam pemilihan ketua umum dalam Munas Golkar Desember mendatang.(plt)

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  

Bagikan Berita ini :