Sah, PAN Dukung Pemerintah Tanpa Syarat

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 22 Jul 2019 - 11:32:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1563769969.jpg

Zulkifli Hasan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan partainya akan mendukung pemerintah Jokowi-Maruf Amin selama lima tahun kedepan. Dukungan ini juga murni tanpa ada syarat-syarat.

"Oleh karena itu kita nggak pake syarat-syarat, kita mendukung agar Pak Jokowi sukses memimpin Indonesja," kata dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/7/2019).

Zulkifli berharap, di tangan Jokowi-Maruf Indonesia dapat lebih berkembang dan sukses sesuai dengan cita-cita anak bangsa.

"Kita doakan supaya mereka sukses memimpin kita, Indonesia lebih baik dan itu cita-cita kita semua," ujarnya.

Sementara itu, mengenai sikap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang akan memberikan kesempatan kepada Jokowi-Ma"ruf, artinya dia mendukung pemerintahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Pak Amien kan mengatakan kita akan memberi kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya," tegasnya.

Menurut dia, yang diucapkan Amien tersebut sama dengan ucapannya selamat dan doa untuk Jokowi. Ucapan Amien Rais juga dianggap memiliki subtansi yang sama.

"Kalau bahasa saya kita dukung dan doakan agar Pak Jokowi dan Kiai Ma"ruf sukses memimpin Indonesia sehingga dapat berubah menjadi lebih baik lebih adil dan lebih sejahtera yang saya kira subtansinya sama," ujarnya. (ahm)

tag: #partai-amanat-nasional  

Bagikan Berita ini :