Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 22 Jul 2019 - 11:32:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Sah, PAN Dukung Pemerintah Tanpa Syarat

tscom_news_photo_1563769969.jpg
Zulkifli Hasan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan partainya akan mendukung pemerintah Jokowi-Maruf Amin selama lima tahun kedepan. Dukungan ini juga murni tanpa ada syarat-syarat.

"Oleh karena itu kita nggak pake syarat-syarat, kita mendukung agar Pak Jokowi sukses memimpin Indonesja," kata dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (21/7/2019).

Zulkifli berharap, di tangan Jokowi-Maruf Indonesia dapat lebih berkembang dan sukses sesuai dengan cita-cita anak bangsa.

"Kita doakan supaya mereka sukses memimpin kita, Indonesia lebih baik dan itu cita-cita kita semua," ujarnya.

Sementara itu, mengenai sikap Ketua Dewan Kehormatan PANAmien Rais yang akan memberikan kesempatan kepada Jokowi-Ma"ruf, artinya dia mendukung pemerintahan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Pak Amien kan mengatakan kita akanmemberi kesempatan kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf sampai lima tahun, itu bahasa Pak Amien saya kira itu bahasa yang paling halus ya," tegasnya.

Menurut dia, yang diucapkan Amien tersebut sama dengan ucapannya selamat dan doa untuk Jokowi. Ucapan Amien Rais juga dianggap memiliki subtansi yang sama.

"Kalau bahasa saya kita dukung dan doakan agar Pak Jokowi dan Kiai Ma"ruf sukses memimpin Indonesia sehingga dapat berubah menjadi lebih baik lebih adil dan lebih sejahtera yang saya kira subtansinya sama," ujarnya. (ahm)

tag: #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...