Berita

Terungkap, Amien Bukan Satu-satunya Tokoh yang Dimintai Restu Caketum PAN

Oleh pamudji pada hari Rabu, 11 Des 2019 - 14:30:15 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1576049415.jpeg

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ternyata bukan satu-satunya tokoh yang dimintai restu oleh calon ketua umum (Caketum) PAN.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, mengatakan banyak calon ketua umum yang mendatangi Amien untuk mendapat restu. Namun, Amien bukanlah satu-satunya tokoh yang didatangi untuk dimintai restu oleh para caketum.

"Banyak memang ke Pak Amien, tapi ada juga yang datang ke Pak Hatta Rajasa, ada minta ke Pak Sutrisno Bachir, untuk minta restu dan arahan. Paling nggak pengarahan mereka di masa lalu tentu jadi bekal yang baik bagi calon-calon ketum kita," ujarnyadi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Anggota Komisi VII DPR RI itu mengatakan kongres mendatang adalah pesta demokrasi DPW dan DPD PAN. Oleh karena itu ia menyerahkan sepenuhnya kepada para pemilik suara.

"Nanti kita lihat pilihan pada para pengurus DPW dan DPD," ucapnya.

Sebelumnya Amien Rais menyindir pendukung Zulkifli Hasan dalam sambutannya di pembukaan Rakernas V. Amien meminta kadernya tak teriakan yel "lanjutkan".

Amien menyebut teriakan seperti itu tidak layak dilontarkan. Menurutnya PAN bukan partai kampungan. 

"Lanjutkan belum tentu ya. Jangan mendahului takdir ya, anda jangan sorak-sorak seperti itu, tidak layak. Ini bukan partai kampungan," ujarnya, Sabtu (7/12).(plt)

tag: #amien-rais  #partai-amanat-nasional  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement