Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Jul 2019 - 21:26:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Tak Pernah Ragu Pilih Calon Presiden 2024

tscom_news_photo_1563978361.jpg
Surya Paloh saat bertemu Anies di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politikus Partai Nasdem Taufiqulhadi menyebut pertemuan Surya Paloh dengan Gubernur DKI Anies Baswedan menjadi pertemuan yang penting untuk menatap bangsa ke depan.

Walaupun, kata dia, dalam pertemuan dua tokoh itu tak membahas Pilpres 2024, namun Nasdem mengisyarakatkan akan mendukung Anies untuk menjadi orang nomor satu di tanah air.

"Persoalan capres mencapres adalah sesuatu yang masih lama. Dalam kurun waktu 5 tahun ke depan, apapun bisa terjadi. Tapi NasDem tidak pernah ragu menyambut masa depannya," kata Taufiqulhadi dalam pesan singkatnya, Rabu (24/7/2019).

Taufiqulhadi juga berpandangan bahwa pertemuan Anies dan Surya Paloh sebagai bukti bahwa Partai Nasdem masih dipandangan sebagai partai besar.

"NasDem adalah partai besar. Ia tidak pernah merasa ditinggal oleh siapapun," katanya.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengaku siap mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi capres di Pilpres 2024. Paloh siap mendukung Anies lahir dan batin.

"Sudah pastilah dukungan. Lahiriyah batiniyah lah dukungan, ha-ha-ha," kata Surya Paloh setelah bertemu dengan Anies di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Surya Paloh menjawab pertanyaan soal dukungan politik terhadap Anies pada Pilpres 2024.

Sementara itu, mendengar hal itu Anies hanya tersenyum. Enggan berkomentar banyak, Anies hanya menjawab kalau dirinya ingin mengurus Jakarta. "Saya bilang lagi ngurus Jakarta," kata Anies. (Alf)

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...