Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 25 Jul 2019 - 21:53:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Isi Pembicaraan Empat Mata Prabowo-Megawati

tscom_news_photo_1564066424.jpeg
Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat berbicara empat mata, saat melakukan pertemuan di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan isi perbincangan empat mata Prabowo-Megawati yang berlangsung hampir sekitar satu jam.

Posisi Edhy ketika itu berada tak jauh dari Prabowo dan Megawati, sehingga sempat sedikit mendengar percakapan keduanya.

Dia menuturkan, sempat mendengar Megawati meminta Prabowo untuk hadir dalam Kongres ke-5 PDIP di Bali, yang rencananya digelar tanggal 8 – 11 Agustus 2019.

"Saya tak mau menguping. Yang jelas saya cuma mendengar sedikit, Ibu Mega mengundang Pak Prabowo ke kongres. Kata Pak Prabowo, siap. Dia bilang kalau Ibu Mega yang mengundang, masak dia tak mau,” kata Edhy, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Edhy mengatakan, suasana pertemuan tersebut sangat hangat. Bahkan, menurut Edhy, dia merasa sudah dianggap sangat dekat oleh Megawati.

"Bagaimana ibu Mega bercerita sangat terbuka tentang sejarah beliau sebagai anak Proklamator, beliau ceritakan bagiamana kedekatan beliau dengan ibu (Fatmawati). Beliau cerita ibu dan Bung Karno kan sebenarnya bedanya jauh. Itu diceritakan ke kita, kita kan merasa dianggap orang sangat dekat sekali, itu yang kami rasakan," papar dia.(plt)

tag: #prabowo-subianto  #megawati-soekarnoputri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...