Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 31 Jul 2019 - 11:25:19 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Sangkal Ma'ruf Amin Tak Dilibatkan dalam Pemilihan Menteri

tscom_news_photo_1564547119.jpeg
KH. Ma'ruf Amin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menapik isu calon wakil presiden terpilih Maruf Amin tidak dilibatkan dalam proses menyeleksi calon menteri.

"Pandangan yang melihat Maruf Amin tidak dilibatkan dalam penyusunan kabinet adalah keliru," kata Arsul saat dihubungi, Rabu (31/7/2019).

Menurutnya, hal yang aneh jika Wapres terpilih tidak dilibatkan dalam proses pemilihan calon menteri. Pasalny, relawan saja diminta untuk memberikan masukan.

"Mempersilakan kelompok-kelompok relawannya boleh usulkan calon menteri, masak Wapresnya tidak boleh," tegasnya.

Arsul menjelaskan, saat ini Jokowi baru tahap menerima masukan atau usulan baik terkait dengan postur kabinet maupun calon menteri. Jadi masih polling inputs, belum dibahas apalagi diputuskan.

"Saya yakin kalau sudah pada tahap pembahasan maka baik Parpol maupun Wapres terpilih tentu akan diajal rembukan oleh Pak Jokowi," tutup Asrul. (ahm)

tag: #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...