Berita
Oleh sahlan ake pada hari Kamis, 01 Agu 2019 - 10:26:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Fix, Prabowo Dorong Gerindra Usung Nur Asia Uno Cawalkot Tangsel 2020

tscom_news_photo_1564630231.jpg
Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Gerindra menyeriusi wacana mengusung Nur Asia Uno pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendorong partainya untuk mengusulkan istri mantan Cawapres Sandiaga Uno tersebut sebagai calon wali kota (cawalkot) Tangsel.

"Mengusulkan untuk memajukan Ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan yang akan diusung oleh Partai Gerindra," kata Dasco saat dihubungi, Kamis (1/8/2019).

Dasco beralasan sosok Mpok Nur, sapaan akrab Nur Asia Uno, sangat dekat dengan kalangan emak-emak. Hal ini terbukti saat Pilpres lalu pengemar Sandiaga Uno maupun Mpok Nur sangat banyak. Sosok istri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun dinilai mempunyai kapabilitas yang memumpuni untuk memimpin Tangsel.

"Yang pertama di Tangsel sudah terbukti tidak resisten terhadap pemimpin wanita. Yang kedua pemilih emak-emak penggemar Sandi Uno serta fans Nur Asia Uno banyak di Tangsel," ujar Dasco.

Lebih jauh, menurut Dasco, Tangsel merupakan daerah yang cepat maju pembangunannya. Untuk itu, diperlukan orang yang kreatif sekaligus teliti dan inovatif sebagai pemimpin.

"Agar pembangunan Tangsel ke depan dapat tersinkronisasi serta dapat bermanfaat tidak hanya untuk sebagian masyarakat Tangsel," kata dia. (plt)

tag: #sandiagauno  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...