Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 03 Agu 2019 - 12:03:42 WIB
Bagikan Berita ini :
Pascagempa

PLN Pastikan Jaringan Listrik di Banten Aman

tscom_news_photo_1564808622.jpeg
Gempa Banten (Sumber foto : Istimewa)

SERANG (TEROPONGSENAYAN) -- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten memastikan kondisi jaringan listrik di wilayah Banten dan sekitarnya masih aman usai diterjang gempa tadi malam.

Manajer Sub Bidang Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten, Eman menyatakan informasi terkini jaringan listrik masih aman.

"Informasi yang kita dapatkan dari tim di lapangan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan yang terdampak dari gempa yang melanda Banten dan berpusat di Sumur masih aman," kata Eman, Sabtu (3/8/2019).

Eman juga berharap gempa tadi malam tidak berkelanjutan sehingga jaringan listrik tetap bisa menyala dan tidak ada korban jiwa.
"Kita berharap agar kejadian ini tidak berkelanjutan sehingga tidak menimbulkan korban jiwa dan jaringan listrik kita tetap bisa mengaliri ke pelanggan," ujarnya.

Terakhir, Eman menyampaikan, untuk informasi gangguan atau keluhan pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN di nomor 123. (ahm)

tag: #gempa-bumi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dua Pegawai KAI yang Jujur Terima Hadiah Ponsel, Pulsa dan Sederet Asuransi

Oleh Rihad
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri BUMN Erick Thohir memberikan apresiasi kepada dua petugas KRL karena bersikap jujur usai menemukan Rp 500 juta di kereta, Senin (13/7). Mereka adalah petugas ...
Berita

Kuasa Hukum Heru Hidayat Tegaskan Akan Terus Kejar Keterangan Dirut Jiwasraya, Kenapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Penasihat Hukum Heru Hidayat, Aldres Napitupulu mengatakan, dalam sidang lanjutan perkara Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Senin (13/07), peran Direktur Utama PT Asuransi ...