Ragam
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 04 Agu 2019 - 09:15:11 WIB
Bagikan Berita ini :

2020, Gairah Politik Pasha Ungu Masih Membara

tscom_news_photo_1564884911.jpg
Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (Sumber foto : ist)

PALU (TEROPONGSENAYAN)--Gairah politik Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu terlihat membara saat membincangkan kontestasi Pilkada 2020. Bahkan, Wakil Wali Kota Palu sekaligus penyanyi papan atas ini terang-terangan bilang akan menuruti kata hatinya maju ke pilkada tahun depan.

"Kalau masih dibutuhkan, kalau masih dikasih jalan, saya ingin tambah lima tahun lagi. Apakah itu di Kota Palu atau di Sulawesi Tengah. Ini di luar dari ranah politik," kata Pasha di sebuah acara talk show di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/8/2019) malam.

Setelah empat tahun menjadi wakil wali kota, Pasha semakin menyadari dan menikmati arti pengabdian kepada masyarakat. Hal ini perlu digarisbawahi karena secara finansial, Pasha mengaku sudah selesai. Pendapatan vokalis Band Ungu dari panggung hiburan ini sudah lebih dari cukup. Artinya, berpolitik bagi Pasha bukan untuk mencari nafkah, tetapi murni pengabdian.

"Hidup ini tidak semua tentang uang. Saya hanya ingin mengabdi. Setidaknya ada sedikit dari sisa umur saya yang bisa saya berikan untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah,"ujarnya.

Di sisi lain, Pasha memahami bila sebagian penggemarnya memintanya untuk kembali konsentrasi di panggung hiburan. Mereka menyarankan pria kelahiran Kabupaten Donggala itu untuk segera meninggalkan panggung politik.

"Ada yang bilang menyanyi saja. Tidak usah jadi wakil wali kota". Saya bilang kalau menyanyi tidak bisa sambil jadi wakil wali kota, tapi kalau jadi wakil wali kota bisa sambil menyanyi," jawabnya disambut tepuk tangan ratusan peserta talk show.(plt)

tag: #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...