Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 14 Agu 2019 - 02:24:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Disebut Badut, Rocky Gerung Serang Balik Irma Chaniago

tscom_news_photo_1565724245.jpg
Politisi NasDesm Suryani Chaniago (kiri) di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) di tvOne, dengan tema Anies Baswedan di Pusaran "Bully", Selasa, (13/8/2019) malam. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat politik Rocky Gerung sempatsaling bully dengan politisi NasDesm Suryani Chaniago di acaraIndonesia Lawyer Club(ILC) ditvOne, dengan tema Anies Baswedan di Pusaran "Bully", Selasa (13/8/2019) malam.

Awalnya, Rocky mengatakan, bahwabullyterhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merupakan imbas dari keadaan sebelumnya.

"Sekarang problemnya apa yang sebetulnya diinginkan untukbullyAnies secara politis. Kan, kita bisa ujikan itu," ujar Rocky mengawali paparannya.

Rocky menambahkan, "Misalnya, tiba-tiba Partai Nasdem secara radikal mencalonkan Anies calon Presiden 2024, Ahok (mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama) adalah wakil presidennya. Kita pikir. Berhenti itubullying, karena difasilitasi, kan dua-duanya penggagas LSM Nasdem."

Mendengar statemen itu, politisi Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago bereaksi. Dia kemudian meminta waktu berbicara kepada Presiden ILCtvOne, Karni Ilyas.

"Ini badut nih ngomong apa sih. Ini badut kok dipelihara di sini. Di mana ada Nasdem mencalonkan Anies dengan Ahok," tegas Irma.

Irma melanjutkan, "Ini forum ILC ditonton orang se Indonesia. Jangan lagi disebut-sebut lagi beliau mengatakan tempat ngibul gitu loh. Membuat ILC ini terdegradasi."

Menanggapi itu, Rocky mengatakan, "Dia sebut saya badut. Cara melayanifoolingsemacam itu adalah dengan tepuk tangan saja. Karena, dia berusaha larang saya membuatthought experimentbikin asumsi di kepala sebagai hipotesis untuk menguji. Inibullying-nya ini motifnya apa."

Menurut Rocky, untuk mengetahui motifbullyingitu, dia mengujikan seandainya Anies dipasangkan dengan Ahok.

"Saya pakai kata seandainya. Badut enggak mungkin pakai kata seandainya. Jadi, itu reaksi seorang badut, karena enggak pahamlogic," katanya. (Alf)

tag: #rocky-gerung  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement