Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 16 Agu 2019 - 13:58:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Surya Paloh Puji Pidato Kenegaraan Jokowi

tscom_news_photo_1565938685.jpg
Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum Nasdem Surya Paloh mengapresiasi pidato kenegaraan Presiden Jokowi dalam Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI. Surya menilai pidato Jokowi kali ini terbaik selama menjabat presiden.

"Saya pikir ini pidato terbaik yang bisa kita dengar langsung dari Presiden Jokowi semenjak beliau menjadi Presiden," kata Surya Paloh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Surya juga menilai, pidato Jokowi berisi substansi penting baik dari sisi konten maupun ekspresi. Selain itu pidato Jokowi dinilai membangun rasa optimisme lebih besar terhadap suatu progres perencanaan Indonesia ke depan.

"Di sisi lain beliau mengingatkan kita tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya hal-hal yang bisa menghambat dan merusak harapan kita semua," jelasnya.

Hal-hal yang dapat merusak harapan serta optimisme bangsa, menurut Paloh yakni ketika adanya gangguan dalam kemampuan bangsa menghormati kemajemukan dan pluralisme.

"Ketika lalai menghadapi tumbuhnya kelompok garis keras dan radikalisme yang semakin meluas, di kwhiduoan masyarakat kita, ini bisa merusak haraoan kita untuk mampu melaksanakan progres ekslarasi pembangunan lebih hebat ke depan," pungkas dia. (ahm)

tag: #jokowi  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement