Berita
Oleh Muhammad Sayidi pada hari Rabu, 20 Mei 2015 - 07:58:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Mayoritas Depidar Minta Akom Jadi Ketum SOKSI Lagi

45tscom-bukasoksi-msayidi1952015.jpg
Suasana Pembukaan Rapimnas SOKSI di Hotel Mangkuputra, Cilegon, Banten, Rabu malam (19/5/2015) (Sumber foto : Muhamad Sayidi/TeropongSenayan)

CILEGON (TEROPONGSENAYAN) - Kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin (Akom) ternyata mendapat respon positif dari sejumlah kader SOKSI.

Ketua dewan pimpinan daerah (Depidar) SOKSI Jawa Barat Ali Hasan mengungkapkan, pihaknya meminta Akom untuk memimpin kembali organisasi sayap Partai Golkar tersebut.

"Berdasarkan pleno Depidar Jawa Barat meminta Akom untuk memimpin SOKSI lima tahun lagi," ujar Ali saat acara rapat pimpinan nasional SOKSI di Cilegon, Banten, Selasa (19/5/2015) malam.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Depidar Banten Iman Ariady. Menurutnya, selama ini organisasi pendiri yang eksis hanya SOKSI di bawah kendali Ade Komarudin.

Sementara menurut AA Bagus Adhi, ketua Depidar SOKSI Bali, ketua Fraksi Partai Golkar di DPR itu sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga melahirkan kader-kader di daerah yang mumpuni.

"Di bidang konsolidasi sudah terbentuk SOKSI sampai tingkat kecamatan," terang AA.(yn)

tag: #akom  #ketum soksi  #rapimnas soksi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement