Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 25 Agu 2019 - 12:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Habib Rizieq Sebut Rezim Jokowi Tak Paham Hakikat Pancasila

tscom_news_photo_1566711237.jpg
Habib Rizieq (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihabmenilai, rezim Jokowi tidak memahami hakikat Pancasila, yang merupakandasar negarabukan pilar negara.

Dia juga menyinggung anggota BPIPyang digaji Rp 100 juta perbulan, namun tidak paham eksistensi Pancasila.

"Lebih parahnya lagi rezim yang tidak paham hakikat Pancasila ini telah membentuk Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang disingkat dengan BPIP," kata Habib Rizieq di Jakarta, Sabtu (24/8/2019).

Lebih jauh, Habib Rizieq menegaskan, kehadiran BPIP sepertimenonton dagelan penghianatan pergeseran dari dasar negara menjadi pilar negara.

"Dengan anggota yang tidak paham eksistensi Pancasila, tapi digaji lebih dari 100 juta rupiah. Mereka di gaji Rp 100 juta per bulan hanya untuk menonton dagelan penghianatan pergeseran Pancasila dari dasar negara menjadi pilar negara," jelasnya. (Alf)

tag: #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dua Pegawai KAI yang Jujur Terima Hadiah Ponsel, Pulsa dan Sederet Asuransi

Oleh Rihad
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri BUMN Erick Thohir memberikan apresiasi kepada dua petugas KRL karena bersikap jujur usai menemukan Rp 500 juta di kereta, Senin (13/7). Mereka adalah petugas ...
Berita

Kuasa Hukum Heru Hidayat Tegaskan Akan Terus Kejar Keterangan Dirut Jiwasraya, Kenapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Penasihat Hukum Heru Hidayat, Aldres Napitupulu mengatakan, dalam sidang lanjutan perkara Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Senin (13/07), peran Direktur Utama PT Asuransi ...