Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 28 Agu 2019 - 01:38:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Viral, Agung Podomoro Jualan Properti Rp700 Juta di Ibu Kota Baru Kalimantan

tscom_news_photo_1566931123.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pascapengumuman ibu kota baru di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten Penajam Paser Utara, keduanya di Kalimantan Timur, pada Senin, 26 Agustus 2019, beredar iklan salah satu pengembang kakap, PT Agung Podomoro Land Tbk yang mendorong masyarakat untuk berinvestasi di proyek reklamasi pesisir (coastal road) Teluk Balikpapan.

Tak tanggung-tanggung, pengembang berkode emiten APLN itu memasang harga jualnya dari angka Rp700 juta di ibu kota baru. Iklan ini banyak dibagikan warganet, baik di Facebook maupun di grup WhatsApp.

Mengutip situs resmi Agung Podomoro Land, Selasa, 27 Agustus 2019, tertulis jelas bahwa mereka memiliki lahan seluas 5 hektare di lokasi bernama Borneo Bay City.

Rupanya, Agung Podomoro Land sedang mengembangkan superblok yang terdiri dari mal gaya hidup, hotel dan tujuh menara apartemen (Borneo Bay Residences). Letak Borneo Bay City sangat strategis karena berada di jantung kota Balikpapan.

Artinya, lokasi ini adalah lokasi utama. Berada di pusat administrasi kota dan area komersial, serta hanya beberapa menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman atau Sepinggan.

Sebenarnya, Borneo Bay City bukan berada di Penajam Paser Utara atau di Kutai Kartanegara, tetapi ada di Jl Jenderal Sudirman Balikpapan.

Namun, pada peta dalam iklan tersebut, Agung Podomoro menawarkan hanya 20 menit menuju ibu kota baru di Penajam Paser Utara dengan menggunakan akses tol laut Balikapapan-Penajam.

Borneo Bay City menawarkan perumahan mewah dan mudah digunakan dengan akses mudah ke transportasi umum. "Dengan begitu mudah dijangkau dari semua bagian kota," demikian menurut keterangan dari situs tersebut.

Bukan itu saja, Agung Podomoro mengaku, sebagai properti eksklusif pertama dengan konsep superblok di Balikpapan, Borneo Bay City dirancang sebagai bangunan canggih, ramah pengguna, aman dan nyaman sehingga akan menjadilandmarkyang menonjol di kota kosmopolitan ini. (Alf/viva)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...