Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 05 Sep 2019 - 13:29:21 WIB
Bagikan Berita ini :
Aneh Bin Ajaib

DPP Golkar Gelar Rapat di Gedung DPR

tscom_news_photo_1567664961.jpeg
Gedung DPR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum PartaiGolkarAirlangga Hartarto akan menggelar rapat pleno partai di Gedung DPR. Salah satunya adalah rapat koordinasi bidang pemenangan pemilu wilayah Indonesia Timur.

Dalam surat undangan nomor Und- 452/GOLKAR/IX/2019 bertanggal 4 September 2019 itu tertulis tempat rapat di Gedung DPR. Surat ditandatangani Lodewijk Freidrich Paulus. Rencananya rapat dilaksanakan pada Kamis (5/9/2019) pukul 15.00.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Papua Barat DPPGolkarVictor JG May menilai aneh rapat kordinasi bidang tidak dilaksanakan di kantor DPP melainkan di DPR. Apalagi, kata ia, dalam surat undangan tidak ditulis alasan penyelengaraan rapat di DPR.

"Rapat Korbid yang akan digelar oleh Airlangga terkesan sungguh aneh, sebab rapat resmi itu tidak dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar, tetapi sebaliknya berlangsung di luar kantor DPP di antaranya di gedung DPR dan hotel-hotel," ujar Victor kepada wartawan, Kamis (5/9/2019).

Dia berkata, bahwa Airlangga sering melakukan rapat diluar kantor DPP Golkar. Makanya, dia heran kantor DPPGolkartidak dipakai untuk rapat dan malah dijaga ketat.

"Memang aneh bin ajaib kondisi Partai Golkar di era Airlangga Hartarto. Ada kantor partai dengan fasilitas lengkap, tetapi rapat-rapat partai berlangsung terpencar-pencar di luar kantor. Pengurus DPP Golkar ibarat anak-anak telantar yang tidak punya rumah, ke sana ke mari tidak tentu arah," ucapnya. (ahm)

tag: #dpr  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement