Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 20 Mei 2015 - 18:24:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Aksi Besar-besaran Mahasiswa Jangan Sampai Hanya Seremoni

55demo-alfian.jpg
Demo mahasiswa (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan mengatakan bahwa refleksi 17 tahun Reformasi sangat penting dilakukan oleh mahasiswa sebagai bentuk perjuangan.

Peringatan Reformasi itu jelas Taufik, untuk mengkritik kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro-rakyat. Oleh karenanya dalam demonstrasi nanti sepatutnya mahasiswa menyuarakan aspirasi rakyat.

"Ini penting karena tidak hanya selesai di seremoni saja, tapi apa yang diperoleh dan apa yang harus diperbaiki," kata Taufik di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Lebih lanjut Taufik meminta agar demonstrasi hari ini bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Mengingat hari ini bertepatan dengan hari kebangkitan nasional, tentunya bisa dimaknai dengan semangat perubahan.

"Kita harus bangkit ke arah perubahan yang lebih baik," tukasnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa  #reformasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...