Berita

Ratusan Massa Kawal Muhammad Reza A'o Ambil Formulir Penjaringan Cawalkot di Kantor PDIP

Oleh Fitriani pada hari Senin, 16 Sep 2019 - 19:27:34 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1568636854.jpg

Muhammad Reza A'o saat mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Walikota Tangsel periode 2020-2025, di Kantor DPC PDI-Perjuangan, Ruko Venice Arcade, Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Senin (16/9/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) --Ratusan massa Organisasi Masyarakat (Ormas), mengawal Muhammad Reza A"o mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020-2025, di Kantor DPC PDI-Perjuangan, Ruko Venice Arcade, Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara, Senin (16/9/2019). 

Saat ditemui usai mengambil formulir, pria yang akrab disapa Reza A"o itu mengatakan, bahwa dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi persyaratan PDIP.

"Semua persyaratan kami siapkan, karena ini amanah dari teman-teman. Semua dari masyarakat, bukan dari Pemuda Pancasila saja dari semua unsur yang meminta kalau saya maju pencalonan Walikota Tangsel," ujarnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangsel periode 2019-2023 itu pun menuturkan, bahwa visi misinya yakni membuat infrastruktur dan pendidikan baru yang lebih maju. 

"Sekiranya itu misi saya, ke depan apa yang disampaikan masyarakat itu menjadi tujuan saya," tuturnya.

Reza A"o pun menegaskan, bahwa pencalonan ini ia lakukan demi mewujudkan keinginan dari masyarakat yang selama ini menitipkan aspirasi kepada dirinya.

Seperti diketahui, sejumlah Ormas yang turut serta mengawal Reza A"o yakni Pemuda Pancasila (PP), Forum Betawi Rempug (FBR), Laskar Tangerang Selatan (LTS), Forum Komunilasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI), Laskar Merah Putih (LMP), Lintas Ormas dan Tokoh Masyarakat Tangsel. (Alf)

tag: #pdip  #pemuda-pancasila  

Bagikan Berita ini :