Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 18 Sep 2019 - 17:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Kubu Bamsoet Kembali Layangkan Surat Somasi Untuk Airlangga

tscom_news_photo_1568802890.jpg
Airlangga Hartanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengurus Pleno DPPPartai Golkarpendukung caketum Bambang Soesatyo (Bamsoet) melayangkan somasi secara terbuka kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Airlangga disebut telah merusak prinsip tata kelola partai pohonberingin.

"Saat ini Partai Golkar telah berada dalam keadaan yang rusak dari konteks prinsip-prinsip tata kelola organisasi," kata anggota Pengurus Pleno DPP Partai Golkar Amriyati Amin di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Amriyati menilai Airlangga tidak becus karena menyalahgunakan wewenang dengan tak mengelola partai sesuai AD/ART.

"Dalam dimensi menjaga dan merawat keutuhan organisasi Partai Golkar, kami para Pengurus Harian dan Pengurus Pleno DPP Partai Golkar berkesimpulan bahwa partai saat ini berada dalam kondisi yang memaksa," katanya.

Dirinya pun menyebut Airlangga tak beritikad baik melakukan musyawarah menyikapi goyahnya keutuhan partai.

"Airlangga telah menegasikan aspirasi mayoritas Pengurus Pleno DPP yang menuntut diselenggarakannya Rapat Pleno sebagai forum musyawarah sebagaimana diatur dalam AD/ART dan ketentuan peraturan serta konvensi partai," ucap Amriyati. (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Belum Bisa Atasi Krisis Ekonomi, RR Sebut Pemerintah Hanya Memanfaatkan Pencitraan

Oleh Givary Apriman
pada hari Sabtu, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Rizal Ramli mengatakan kalau krisis ekonomi yang disebabkan pandemi virus corona masih menjadi pekerjaan rumah pemerintahan Jokowi. Rizal berpandangan, kalau virus asal ...
Berita

Fikri Faqih: Perluasan Jaringan Bantu E-commerce Bertahan di Era Pandemi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Era Pandemi yang memotong mobilitas fisik masyarakat menjadi momen kejayaan bagi dunia digital. Tak ayal, banyak di antaranya sektor usaha memanfaatkan betul ketersediaan ...