Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 10:43:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Selain Mahfud MD, Nadiem Makarim dan Bupati Minahasa Juga Merapat Ke Istana

tscom_news_photo_1571629429.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - CEO GojekNadiem Makarimjadi tokoh ketiga yang mendatangi Istana Negara dalam suasana jelang pengumuman kabinet Jokowi-Ma"ruf, Senin (21/10). Nadiem menyambangiIstanamengenakan kemeja putih.

"Saya dipanggil Presiden," kata Nadiem kepada wartawan, Senin (21/10).

Wartawan bertanya apakah Nadiem diminta mengenakan kemeja putih. Dia menjawab menunggu arahan Presiden.

Sebelum Nadiem, ada Mahfud MD yang lebih dulu mendatangi Kompleks Istana Negara. Mahfud tokoh pertama yang mendatangi Istana Negara pagi ini. Setelah itu Bupati MinahasaSelatanChristiany Eugenia Paruntu terpantau memasuki Istana.

Selanjutnya, TettyParuntuBupati MinahasaSelatan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntusebelumnya juga hadir mengenakan kemeja putih.

"Nanti ya, nanti ya," kata Tetty Paruntu kepada wartawan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memastikan akan memperkenalkan lebih dulu menteri-menteri yang akan membantunya pada periode 2019-2024 pada Senin (21/10).

tag: #kabinet-jokowi-maruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Kementan dan IDI Kembangkan Aromaterapi Eucalyptus

Oleh Rihad
pada hari Senin, 06 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian (Kementan) menjajaki kerja sama dengan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) untuk mengembangkan produk aromaterapi berbahan dasar tanaman ...
Berita

Jemaah Haji Wajib Pakai Masker dan Dilarang Sentuh Kabah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Arab Saudi memutuskan untuk membatasi jumlah jemaah domestik yang menjalani ibadah haji hanya sekitar 1.000 jemaah guna mencegah penyebaran virus corona. Arab Saudi ...