Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 22:46:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Gagal Masuk Kabinet Jokowi, Viktor Laiskodat Pulang Kampung ke NTT

tscom_news_photo_1571672818.jpg
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat gagal masuk kabinet Jokowi jilid II. Sebelumnya Viktor diisukan masuk dalam daftar menteri kabinet Jokowi-KH Ma’ruf sebagai perwakilan Partai NasDem.

Kepastian Viktor tidak masuk kabinet didapat setelah usai pelantikan presiden dan wapres di gedung DPR/MPR, Minggu 20 Oktober 2019. Melalui diskusi bersama NasDem dan Jokowi, ia diminta untuk menyelesaikan tugasnya di NTT.

“Diskusi bersama partai dan Presiden, NTT perlu prioritas dan kerja yang ekstra untuk membangun negeri ini,” kata Viktor di Bandara Eltari, Kupang, Senin (21/10/2019).

Senin (21/10/2019), Viktor didampingi ibu kandungnya dan rombongan tiba di Bandara Eltari. Kehadirannya di sambut oleh sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan simpatisannya.

Sebelumnya, Viktor sempat diisukan akan masuk dalam susunan kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Isu ini membuat Viktor sempat berpamitan dengan masyarakat NTT dalam beberapa kegiatan sebelum menghadiri acara pelantikan presiden-wapres di Jakarta.

Namun usai pelantikan, nama viktor tak lagi disebut dalam susunan kabinet. Hal ini membawa Viktor kembali untuk mengabdikan diri di NTT. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...