Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 21 Okt 2019 - 22:46:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Gagal Masuk Kabinet Jokowi, Viktor Laiskodat Pulang Kampung ke NTT

tscom_news_photo_1571672818.jpg
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat gagal masuk kabinet Jokowi jilid II. Sebelumnya Viktor diisukan masuk dalam daftar menteri kabinet Jokowi-KH Ma’ruf sebagai perwakilan Partai NasDem.

Kepastian Viktor tidak masuk kabinet didapat setelah usai pelantikan presiden dan wapres di gedung DPR/MPR, Minggu 20 Oktober 2019. Melalui diskusi bersama NasDem dan Jokowi, ia diminta untuk menyelesaikan tugasnya di NTT.

“Diskusi bersama partai dan Presiden, NTT perlu prioritas dan kerja yang ekstra untuk membangun negeri ini,” kata Viktor di Bandara Eltari, Kupang, Senin (21/10/2019).

Senin (21/10/2019), Viktor didampingi ibu kandungnya dan rombongan tiba di Bandara Eltari. Kehadirannya di sambut oleh sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan simpatisannya.

Sebelumnya, Viktor sempat diisukan akan masuk dalam susunan kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Isu ini membuat Viktor sempat berpamitan dengan masyarakat NTT dalam beberapa kegiatan sebelum menghadiri acara pelantikan presiden-wapres di Jakarta.

Namun usai pelantikan, nama viktor tak lagi disebut dalam susunan kabinet. Hal ini membawa Viktor kembali untuk mengabdikan diri di NTT. (Alf)

tag: #partai-nasdem  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Miliki Dewas Baru, LPDB-KUMKM diharapkan Makin Cepat Bantu Pulihkan Ekonomi Nasional

Oleh windarto
pada hari Minggu, 12 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Prof. Rully Indrawan, berharap Lembaga Pengelola Dana Bergulir Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dapat bekerja lebih ...
Berita

Ada Lebam di Tengkuk, Sebelum Dibunuh, Editor Metro TV Dianiaya Dulu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Metro Jakarta Selatan terus menelusuri kasus dugaan pembunuhan salah satu editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi menyebutkan, terdapat luka lebam di tubuh korban. ...