Jadi Jubir Jokowi, Fadjroel Persilakan Rakyat Telepon ke Nomor Ini

Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 22 Okt 2019 - 18:21:31 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1571743291.jpg

Staf Khusus Bidang Komunikasi yang juga sebagai juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Staf Khusus Bidang Komunikasi yang juga sebagai juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman, diberi tugas melayani rakyat selain tugasnya untuk memberi keterangan kepada media.

Pernyataan ini disampaikan Fajdroel saat wartawan yang bertugas di Istana Negara meminta nomor teleponnya. Meski diingatkan banyak televisi yang sedang live, Fajdroel tetap menyebutkan nomor teleponnya.

"Nomor saya 081383487503. Saya bisa dihubungi 1x24 jam, tidak masalah, semua bisa telepon saya. Karena saya juga diminta Presiden untuk melayani rakyat," kata Fajdroel, di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Fajdroel yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Adhi Karya, menyampaikan kalau baru tahu hari ini telah mendapat tugas khsusus sebagai Juru Bicara Presiden.

“Akhirnya 21 Oktober 2019, akhirnya saya tahu tugas khusus saya yang ditandatangani langsung Presiden, sebagai stafsus bidang komunikasi dan juru bicara presiden. Teman-teman jadi mitra saya, ternyata terbukti,” kata Fadjroel. (Alf)

tag: #jokowi  

Bagikan Berita ini :