Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 22 Okt 2019 - 18:21:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Jubir Jokowi, Fadjroel Persilakan Rakyat Telepon ke Nomor Ini

tscom_news_photo_1571743291.jpg
Staf Khusus Bidang Komunikasi yang juga sebagai juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Staf Khusus Bidang Komunikasi yang juga sebagai juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman, diberi tugas melayani rakyat selain tugasnya untuk memberi keterangan kepada media.

Pernyataan ini disampaikan Fajdroel saat wartawan yang bertugas di Istana Negara meminta nomor teleponnya. Meski diingatkan banyak televisi yang sedanglive,Fajdroel tetap menyebutkan nomor teleponnya.

"Nomor saya081383487503. Saya bisa dihubungi 1x24 jam, tidak masalah, semua bisa telepon saya. Karena saya juga diminta Presiden untuk melayani rakyat," kata Fajdroel, di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Fajdroel yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Adhi Karya, menyampaikan kalau baru tahu hari ini telah mendapat tugas khsusus sebagai Juru Bicara Presiden.

“Akhirnya 21 Oktober 2019, akhirnya saya tahu tugas khusus saya yang ditandatangani langsung Presiden, sebagai stafsus bidang komunikasi dan juru bicara presiden. Teman-teman jadi mitra saya, ternyata terbukti,” kata Fadjroel. (Alf)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Hampir 16 Tahun Terpisah Karena Tsunami Aceh, Berkat Medsos Ayah dan Anak Kembali Dipertemukan

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 14 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kisah mengharukan antara sebuah keluarga yang sudah belasan tahun terpisah tetapi akhirnya bertemu lagi berkat media sosial.  Sang ayah, Rahim Said (52) yang ...
Berita

Taat Bayar Pajak, Bamsoet Diberikan Penghargaan dari Dirjen Pajak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menerima piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) atas Keteladanan dan Peran Serta dalam Mendorong Kepatuhan dan Kesadaran ...