Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 26 Okt 2019 - 12:28:29 WIB
Bagikan Berita ini :

JK Pulang Kampung ke Makassar

tscom_news_photo_1572067709.jpg
Jusuf Kalla (JK) (Sumber foto : Ist)

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla(JK) pulang kampung ke Makassar. JK mengaku ingin beristirahat setelah purna tugas dari pemerintahan.

JK juha mengaku, dirinya tak akan mengisi posisi Wantimpres sebagaimana dikabarkan sebelumnya.

"Tidak lah, saya kan mau istirahat aja dulu, tidak diminta juga. Nanti dipikirkan. (Posisi Wantimpres) tidak boleh urus organisasi, tidak boleh urus perusahaan, banyak tidaknya," ujar JK di kediamannya, Jalan Haji Bau, Makassar, Sabtu (26/10/2019).

JK mengaku sengaja pulang kampung untuk beristirahat dari rutinitas tugas pemerintahan. Tak ada agenda khusus yang bakal dijalani JK selama di Makassar.

"Tidak ada agenda-agenda, kita pulang istirahat, mau nikmati ketemu keluarga dan sahabat-sahabat," ujar JK.

Dalam jamuan makan pagi di kediaman JK, sejumlah tokoh Sulsel tampak hadir. Di antaranya Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Guntur Laupe, mantan Menko Kesra Prof Basri Hasanuddin, Ketua MUI Sulsel KH Sanusi Baco, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, dan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Selain itu, JK juga ikut disambut Camat-Lurah se-Makassar dan para karyawan Kalla Group. (Alf)

tag: #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Uber Pembunuh Editor Metro TV, Belasan Orang Diperiksa

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi menduga kuat editor Metro TV Yodi  Prabowo tewas dibunuh. Ada luka bekas tusukan di leher dan dada. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus ...
Berita

Pengamat Ini Duga Ancaman Reshuffle Berkaitan Dengan Penolakan RUU HIP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-  Pakar Komunikasi Politik Kennorton Hutasoit menilai, ancaman reshuffle Presiden Jokowi bisa terjadi di bulan Juli hingga Agustus. Pasalnya di bulan tersebut Presiden ...