Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 05 Nov 2019 - 07:15:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Fadli Klaim Orang Pertama Dorong Prabowo Ambil Menhan

tscom_news_photo_1572912925.jpg
Fadli Zon bersama Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengklaim dirinya adalah orang pertama menyarankan agar Prabowo mengambil posisi Menteri Pertahanan.

"Saya termasuk yang mengusulkan Prabowo menjadi Menhan. Ide saya malah itu pertama, mengusulkan kalau kita mau koalisi, yang bisa kita perbuat cukup banyak terutama adalah di Kementerian Pertahanan, tentu di samping masalah pangan dan energi," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Dia mengatakan ide tersebut disampaikannya kepada Prabowo di awal Agustus 2019, apabila Gerindra bergabung di dalam pemerintahan.

Fadli menjelaskan, harapannya Gerindra bisa berbuat banyak di kementerian karena tugas di eksekutif, berbeda dengan tugas legislatif.

"Tugas di eksekutif namanya saja eksekutif, eksekusi yaitu melaksanakan program-program yang sudah dilaksanakan," ujarnya.

Sementara itu, Fadli berjanji masih tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat. Menurut dia,sikap kritis tersebut adalah bagian dari vitamin dalam sistem demokrasi.

"Sebenarnya kalau mengkritik itu tanda kita sebenarnya sayang. Kalau ada orang mau masuk ke jurang, kita tidak kasih tahu ada jurang, itu sebenarnya orang itu tidak sayang sama bangsa dan negaranya," katanya.(plt)

tag: #fadli-zon  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 SOKSI
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Arsul Sani
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Syaifullah Tamliha
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Kenaikan Kasus Positif COVID-19 di Jakarta Masih Tinggi

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 15 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Total jumlah kasus positif COVID-19 di Jakarta menembus angka 29.036 kasus pada Sabtu (15/8) atau terjadi penambahan sebanyak 598 kasus,  naik signifikan dibanding hari ...
Berita

Kantor Pusat Imigrasi Tutup 12-21 Agustus 2020, Bagaimana Pelayanannya?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktorat Jenderal Imigrasi memastikan pelayanan visa onshore bagi warga negara asing (WNA) yang tinggal di Indonesia tetap berjalan meski kantor yang beralamat di Jalan HR ...