Minggu, Seluruh Pendiri Gelora Merapat ke Jakarta

Oleh pamudji pada hari Kamis, 07 Nov 2019 - 23:03:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1573142631.jpeg

Pendiri Gelora Indonesia, Mahfudz Siddiq (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pendiri dan penggagas Gelora Indonesia dari sejumlah provinsi akan berkumpul di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

"Tanggal 10 November adalah acara silaturahim nasional saja, para penggagas dari berbagai provinsi. Untuk deklarasi Partai Gelora kalau sudah resmi jadi parpol berbadan hukum," kata salah satu penggagas Gelora Indonesia Mahfudz Siddiq di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Dia mengatakan, acara silaturahim nasional tersebut merupakan hal yang biasa sekalian memperingati Hari Pahlawan.

Menurut dia, acara tersebut juga untuk mengkonsolidasi berbagai langkah persiapan apa saja yang diperlukan untuk deklarasi Partai Gelora Indonesia.

"Jadi deklarasi resmi nanti setelah urusan status badan hukum parpolnya selesai. Tanggal 10 November lebih sebagai silaturahim nasional penggagas Gelora Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, acara silaturahmi nasional tersebut tidak akan mengundang tokoh-tokoh nasional karena sifatnya silaturhmi para penggagas Gelora Indonesia.

Dia mengatakan deklarasi Partai Gelora Indonesia akan dilakukan setelah sudah resmi menjadi partai berbadan hukum dan saat ini masih dalam tahapan yang masih diproses.

"Ini acaranya internal penggagas saja. Nanti saat acara deklarasi resmi baru akan ngundang tokoh-tokoh nasional," katanya.(plt)

tag: #  

Bagikan Berita ini :