Oleh Fitriani pada hari Jumat, 08 Nov 2019 - 18:52:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Minta Anies Tak Terbuai Pilpres 2024

tscom_news_photo_1573213953.jpeg
Gubernur DKI Anies Baswedan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPD Partai Gerindra DKI Jakarta meminta Anies Baswedanuntuk fokus bekerja menuntaskan pembangunan di DKI Jakarta.

Anies diminta tidak tergoda dengan strategi politik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk dijadikan Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarifmenilai apa yang dilakukan Nasdem untuk menggaet Anies Baswedan dalam kontestasi politik 2024 terlalu dini dan bisa mengganggu kosentrasi Gubernur DKI dalam membangun kotanya.

"Pokoknya Pak Anies kerja yang benar, yang baik, nanti masyarakat menagih loh. Konsentrasi di Jakarta, jangan tergoda," kata Syarif kepada Wartawan, Jumat (8/11/2019).

Diketahui, Partai Nasdem mengundang Anies dalam agenda kongres pada 8 November 2019. Dalam agenda itu, Anies bertindak sebagai tamu dan akan memberikan pidato.

Syarif tidak mempermasalahkan undangan itu, namun mewanti Anies agar tetap fokus dalam menjalankan amanah di Pemprov DKI Jakarta."Saya melihatnya itu kan keinginan dari Nasdem. Ya, kita hormati," ujarnya.

Syarif beranggapan, jika Anies konsisten dan membuktikan kerjanya dalam membangun Jakarta, maka pihaknya pun tak sungkan untuk mendukung Anies dalam Pilkada DKI 2022 mendatang."Selalu saya ingatkan, tunaikan janji, nanti kalau ada prestasinya akan kita dukung lagi," ucapnya. (Alf)

tag: #anies-baswedan  #partai-gerindra  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

DPR Sebut Usulan Perampingan BUMN Sudah Sangat Pas

Oleh Givary Apriman
pada hari Kamis, 01 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eddy Soeparno berpendapat, kalau usulan 14 BUMN akan dibubarkan atau dilikuidasi melalui PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) atau PPA ...
Berita

Politikus PKB Desak Kapolri Bongkar Motif Pelaku Vandalisme 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Komisi Hukum (Komisi III) DPR, Mohamad Rano Alfath, mendesak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis membongkar motif pelaku vandalisme atau pengrusakan tempat ibadah ...