Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 13 Nov 2019 - 13:11:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Merapat ke Kementerian BUMN, Ahok Mau Ditunjuk Jadi Dirut PLN?

tscom_news_photo_1573625466.jpg
Ahok (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada Rabu (13/11/2019), merapat ke Kemebmnterian BUMN. Dia dipanggil oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Pantauan di lokasi, Ahok menyambangi Kementerian BUMN dengan menggunakan kemeja batik.

Kepada awak media, Ahok mengatakan dirinya dipanggil untuk menjadi salah satu direksi perusahaan BUMN, seiring permintaan dari Erick Thohir.

"Intinya kami bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan menjadi salah satu direksi BUMN. Begitu aja. Jabatannya apa, BUMN mana, saya belum tahu. Musti tanya ke pak menteri, itu saja," ujarnya di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Ahok menerangkan dirinya akan mulai bekerja pada Desember 2019. Saat ini, Ahok masih menunggu instruksi dari Menteri BUMN mengenai jabatan yang akan didudukinya.

"Saya enggak tau, antara November atau Desember. Tanya saja ke pak menteri. Saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN," jelasnya.

Ahok berharap dengan dirinya masuk menjadi direktur utama salah satu BUMN untuk bisa meningkatkan kinerja perusahaan negara.

"Saya kalau buat negara untuk bangsa, ya saya mesti bersedia. Saya apa saja juga juga boleh yang penting bantu negara," katanya.

Dalam kesempatan sama, Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, mengatakan akan mencari tahu mengenai posisi dari Ahok sendiri. "Nanti saya cari tahu," singkatnya.

Santer kabar di kalangan awak media, Ahok akan ditunjuk menjadi Dirut PLN periode 2019-2024. (Alf)

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement