Berita

Turun Gunung, Paskah-MS Hidayat- Marzuki Darusman-Ponco Sutowo Jadi Timses Bamsoet

Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 20 Nov 2019 - 23:26:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1574267216.jpg

Marzuki Darusman, Ponco Sutowo, MS Hidayat, Paskah Suzeta, Freddy Latumahina saat konpers deklarasi dukungan kepada Bambang Soesatyo menjadi Ketua Umum Partai Golkar, Rabu (20/11/2019) di hotel Sultan, Jakarta (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Konferensi pers deklarasi dukungan kepada Bambang Soesatyo menjadi Ketua Umum Partai Golkar di hotel Sultan, Rabu siang (20/11/2019) diwarnai kehadiran sejumlah politisi senior Golkar sekaligus tokoh nasional. Antara lain Paskah Suzeta, Marzuki Darusman, MS Hidayat, Ponco Sutowo dan Freddy Latumahina. 

Para senior Golkar itu memilih "turun gunung" saat Partai Golkar akan menggelar Munas pada Desember 2019. Seperti diungkapkan oleh Ketua Bambang Soesatyo Centre (BSC) yang juga Ketua Timses Bamsoet, Ahmadi Noor Supit, para politisi senior Partai Golkar itu menjadi bagian Timses yang dia pimpin untuk menjadikan Bamsoet sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam. 

Paskah Suzeta yang mewakili Pemuda Pancasila saat itu menegaskan bahwa dia dan para politisi senior memilih tidak tinggal diam melihat kondisi Partai Golkar saat ini. Melalui jaringan dan pengalaman berpolitik serta komitmennya terhadap nilai-nilai kekaryaan, mereka bergabung untuk memenangkan Bamsoet menjadi Ketua Umum Partai Golkar. 

"Pak Marzuki adalah tokoh perundingan HAM yang memiliki jaringan luas diplomasi internasional. Pak MS Hidayat memiliki jaringan luas dalam dunia bisnis di dalam dan luar negeri. Pak Ponco Sutowo adalah sosok yang dihormati dan memiliki jaringan dilingkungan militer. Pak Freddy tidak diragukan lagi sebagai aktivis senior dan jaringannya kuat dikalangan organisasi massa. Kami semua memberikan dukungan kepada Bambang Soesatyo," ujar Paskah Suzeta. 

Kehadiran para politisi senior Partai Golkar sekaligus tokoh nasional ini akan menjadi modal penting bagi Bamsoet dalam perebutan Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas Desember 2019. Mereka menjadi bagian Timses Bamsoet menghadapi kubu Airlangga Hartarto serta Caketum lainnya yang akan maju dalam Munas Partai Golkar ke 10, pada Desember 2019.(ris) 

tag: #  

Bagikan Berita ini :