Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 23 Nov 2019 - 10:41:25 WIB
Bagikan Berita ini :
Jadi Stafsus

Aminuddin Ma’ruf Jembatani Pemerintah dengan Aktivis Muda Islam

tscom_news_photo_1574480485.jpg
Aminuddin Ma'ruf (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Mantan Ketua Umum PB PMII Aminuddin Ma’ruf yang ditunjuk sebagai Staf Khusus (stafsus) Presiden Joko Widodo diharapkan mampu menjembatani pemerintah dengan aktivis muda Islam.

“Kami berharap Mas Amin mampu menjembatani komunikasi antara Presiden dengan kalangan aktivis muda lebih intens dan harmonis lagi,” ujar Ketua Umum DPP Gema Mathla’ul Anwar Ahmad Nawawi di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

Pengangkatan Aminuddin ini juga dianggap Nawawi sebagai penghormatan sekaligus menjadi kebanggaan dari para aktivis muda Islam.

“Aminuddin Ma"ruf mewakili aktivis muda Islam yang dipercaya oleh Presiden untuk berkomunikasi dan sekaligus mewakili kelompok muda Muslim untuk melakukan komunikasi dengan dunia pesantren dan lainnya,” jelasnya.

Menurut Nawawi lagi, penunjukan Aminuddin sebagai stafsus sudah tepat, karena dia memiliki kedekatan hubungan dengan para aktivis muda Islam, termasuk dengan Generasi Muda Mathla"ul Anwar.

Nawawi sendiri juga mengaku sudah sejak lama mengenal Aminuddin secara pribadi dan menilai sosok Amin memiliki kemampuan berorganisasi yang mumpuni dan teruji.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Presiden yang memberikan kesempatan anak muda untuk berkiprah lebih konkret dalam membangun bangsa,” katanya. (ahm)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement