Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Nov 2019 - 14:51:14 WIB
Bagikan Berita ini :
Jelang Munas

Kubu Bamsoet Hadiri Rapat Pleno Partai Golkar

tscom_news_photo_1574495474.jpeg
Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Panitia Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar mengelar rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Sabtu (23/11/2019. Rapat ini akan membahas persiapan Munas yang akan dilaksanakan awal bulan Desember 2019 di Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana Munas Adies Kadir mengatakan, bahwa rapat hari ini akan membahas persiapan Munas. Ia mengatakan, tidak ada perubahan lokasi hajatan besar mencari calon Ketum Golkar.

"Di Jakarta di Hotel Ritz Carlton," kata Adies saat dihubungi, Sabtu (23/11/2019).

Adies juga mengatakan, bahwa rapat pleno ini tidak membahas atau membuka para calon yang ingin maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Golkar. Pendaftaran baru akan di buka dalam Munas.

"Anggaran dasar partai begitu, belum ada perubahan," tegasnya.

Dari pantauan di lapangan rapat dipimpin Ketua Penyelengara Munas Melchias Markus Mekeng didampingi oleh Nurul Arifin, Ahmad Doli Kurnia, Azis Syamsudin dan Syamsul Bachri.

Sementara para panitia Munas seperti Agun Gunandjar Sudarsa, Bobby Adhityo Rizaldi, Dito Ganinduto, Elvis Junaidi, Maman Abdurrahman dan panitia Munas lainnya turut hadir dalam rapat ini.

Sejauh ini hanya ada dua calon Ketum Golkar yang sudah mendeglarasikan siap bertarung di Munas yakni Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo. (ahm)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement