Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 27 Nov 2019 - 15:15:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambangi PBNU, Pimpinan MPR Bahas Rencana Amandemen UUD 1945

tscom_news_photo_1574842548.jpg
Ketua MPR RI Bamsoet dan Ketum PBNU KH Said Aqil, di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pimpinanan MPR menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU),Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) memimpin rombongan dengan didampingiempat Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah, Hidayat Nur Wahid, Jazilul Fawaid dan Fadel Muhammad.

Rencananya merekaakan meminta pendapat dari PBNU terkait rencana amandemen terbatas Undang-Undang Dasar 1945 menyangkut Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN)

Dalam kunjungannya ini, mereka diterima langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PBNU KH Said Aqil Siradj.

Sejurus kemudian, rombonganlangsung memasuki gedung pertemuan yang berada di lantai 3, untuk melangsungkan pembicaraan secara tertutup. (Alf)

tag: #mpr  #pbnu  #uud-45  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Jajaran Pemenang Teropong CSR Award 2020, Siapa Peraih Kategori Terbanyak?

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media teropongsenayan.com menyelenggarakan acara pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkontribusi dalam pelaksanaan Corporate Social ...
Berita

Pasangan Muda Erwin-Apri Didukung Tiga Partai, Pilkada Samarinda Diprediksi Sengit

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasangan muda bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda, Erwin Izharuddin dan Apri Gunawan, dikabarkan telah mengantongi dukungan tiga partai untuk mengarungi ...