Oleh pamudji pada hari Jumat, 29 Nov 2019 - 14:16:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketika Jokowi Terjebak Macet di Casablanka

tscom_news_photo_1575011811.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

SUBANG (TEROPONGSENAYAN)--Rombongan kendaraan Preesiden Joko Widodo (Jokow) terjebak macet selama 30 menit di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). Yang menarik, Presiden justru tertawa ketika diminta tanggapan tentang insiden tersebut.

Jokowi memberikan tanggapannya saat ditanya wartawan di sela kunjungan ke Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11/2019).

Insiden terjebak macet terjadi saat Jokowi hendak menghadiri acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2019 di Raffles Hotel Jl Prof Dr Satrio, Casablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019). Saat rombongan presiden melintas, kemacetan lalu lintas terbilang parah. Bahkan, tak ada kendaraan yang mampu bergerak.

“Bukan macet, (tapi) berhenti he.he.he,” ujarnya sembari tertawa.

Rangkaian kendaraan Presiden terjebak macet sekitar 30 menit di jalan menuju lokasi acara. Namun, Jokowi tidak mempermasalahkan kemacetan tersebut karena dianggapnya sudah biasa, bahkan sejak ia menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Di Casablanca ya itu kan tiap hari seperti itu, sejak saya jadi Gubernur sudah seperti itu,” kata Presiden.

Presiden mengaku sudah terbiasa terjebak macet, bahkan berhenti total dalam lalu lintas ibu kota sehingga sudah tidak terlalu mempersoalkannya.
(plt)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...