Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 02 Des 2019 - 11:28:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru di Zaman Erick, Menteri BUMN Hadiri Raker DPR

tscom_news_photo_1575260933.jpeg
Menteri BUMN Erick Thohir (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pada zaman Rini Soemarno, rapat kerja (raker) Komisi VI DPR dengan Menteri BUMN selalu diwakilkan. Kini, pada era Erick Thohir, raker tersebut langsung dihadiri oleh Menteri BUMN.

Hari ini, Senin (2/12/2019) Komisi VI DPR menggelar raker bersama Menteri BUMN Erick Thohir. Sang menteri pun menghadiri secara langsung agenda resmi tersebut.

Erick datang ke DPR untuk menghadiri raker perdana dengan DPR RI yang sebelumnya sempat terputus dan tidak dihadiri langsung oleh Menteri BUMN.

Agenda rapat kerja perdana Menteri BUMN dengan DPR RI tersebut digelar di Ruang Rapat Komisi VI pada Senin (2/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Pantauan di lapangan, beberapa jajaran dari perusahaan BUMN dan Kementerian BUMN, seperti Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga serta jajaran dari Hutama Karya, telah hadir di Gedung Nusantara I, Jakarta.

Rapat kerja perdana antara Erick Thohir dengan Komisi VI DPR RI membahas agenda penyertaan modal negara pada Badan Usaha Milik Milik negara Tahun Anggaran 2019 dan 2020.

Sebagai informasi rapat kerja antara Menteri BUMN dan Komisi VI DPR RI kali ini merupakan rapat pertama kali yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN, dimana sebelumnya sempat terhenti dan harus diwakili Menteri Keuangan selama lima tahun terakhir. (plt)

tag: #menteri-bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...