Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 03 Des 2019 - 21:01:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Timses: Bamsoet Mundur Usai Bertemu Utusan Jokowi

tscom_news_photo_1575381678.jpg
Bamsoet (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bambang Soesatyo (Bamsoet) memilih mengundurkan diri dari Caketum Partai Golkarsetelah terjadi kesepakatan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Tim Sukses Bamsoet, Ahmad Noor Supit, menyebut kesepakatan terjadi sebelum pertemuan dengan Menko Kemaritiman dan Investasi yang juga senior Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan.

Supit mengatakan, pertemuan Bamsoet dengan Airlangga itu didampingi masing-masing timses. Selain itu, kata dia, terdapat utusan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun Supit tak menyebutkan siapakah utusan Jokowi itu.

"Salah satu pagi tadi, saya dampingi Pak BS (Bambang Soesatyo) untuk ketemu Pak Airlangga yang didampingi oleh Agus Gumiwang, saya sama Nusron tadi, dan ada utusan Presiden di sana," ujar Supit di Resto Sate Senayan, Jl Pakubuwono VI, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Pertemuan antara Bamsoet dan Airlangga dilakukan di sebuah restoran di kawasan Blok M pada pagi tadi pukul 08.00 WIB. Di sanalah, kata dia, terjadi kesepakatan. Bamsoet akhirnya mengundurkan diri.

"Saya kiraclear-nya di sana dan Pak Luhut sebagai senior Partai Golkar, ketemu dengan Aburizal Bakrie, tapiclear-nya sudah di tempat bersama Pak Airlangga tadi pagi," katanya.

Supit menyebut dalam pertemuan Bamsoet-Airlangga dengan Luhut di kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi sebetulnya sudah terjadi kesepakatan di antara kedua. Menurutnya, Bamsoet sudah sepakat mundur.

"Oh iya, saya kira itu hanya penyampaianstatementsaja," pungkasnya. (Alf)

tag: #bambang-soesatyo  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

Blak-blakan Deddy Corbuzier Soal Motif Wawancara Siti Fadilah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 26 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presenter Deddy Corbuzier blak-blakan motif wawancaranya dengan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari yang kini jadi terpidana kasus ...
Berita

DPR Pertanyakan Alasan Menkumham Menggunduli Habib Bahar Bin Smith

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akhir-akhir ini Penceramah Habib Bahar bin Smith masih menjadi sorotan terutama mengenai rambutnya yang dibotakin oleh petugas Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas ...