Ketua Timses: Bamsoet Mundur Usai Bertemu Utusan Jokowi

Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 03 Des 2019 - 21:01:18 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1575381678.jpg

Bamsoet (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bambang Soesatyo (Bamsoet) memilih mengundurkan diri dari Caketum Partai Golkar setelah terjadi kesepakatan dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Tim Sukses Bamsoet, Ahmad Noor Supit, menyebut kesepakatan terjadi sebelum pertemuan dengan Menko Kemaritiman dan Investasi yang juga senior Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan. 

Supit mengatakan, pertemuan Bamsoet dengan Airlangga itu didampingi masing-masing timses. Selain itu, kata dia, terdapat utusan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun Supit tak menyebutkan siapakah utusan Jokowi itu. 

"Salah satu pagi tadi, saya dampingi Pak BS (Bambang Soesatyo) untuk ketemu Pak Airlangga yang didampingi oleh Agus Gumiwang, saya sama Nusron tadi, dan ada utusan Presiden di sana," ujar Supit di Resto Sate Senayan, Jl Pakubuwono VI, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Pertemuan antara Bamsoet dan Airlangga dilakukan di sebuah restoran di kawasan Blok M pada pagi tadi pukul 08.00 WIB. Di sanalah, kata dia, terjadi kesepakatan. Bamsoet akhirnya mengundurkan diri. 

"Saya kira clear-nya di sana dan Pak Luhut sebagai senior Partai Golkar, ketemu dengan Aburizal Bakrie, tapi clear-nya sudah di tempat bersama Pak Airlangga tadi pagi," katanya.

Supit menyebut dalam pertemuan Bamsoet-Airlangga dengan Luhut di kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi sebetulnya sudah terjadi kesepakatan di antara kedua. Menurutnya, Bamsoet sudah sepakat mundur.

"Oh iya, saya kira itu hanya penyampaian statement saja," pungkasnya. (Alf)

tag: #bambang-soesatyo  #partai-golkar  

Bagikan Berita ini :