Oleh pamudji pada hari Kamis, 12 Des 2019 - 12:09:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Minta Restu Iriana, Gibran Daftar Bacawali Solo

tscom_news_photo_1576127365.jpeg
Gibran Rakabuming Raka meminta restu Sang Ibunda, Iriana Joko Widodo disaksikan Sang Istri, Selvi Ananda. (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka meminta restu Sang Ibunda, Iriana Joko Widodo sebelum mendaftar sebagai bakal calon wali kota (Bacawali) Solo melalui DPD PDIP Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019).

Iriana membenarkan Gibran telah minta doa restu karena ingin mencalonkan Wali Kota Surakarta pada Pilkada 2020.

"Kami juga Shalat Tahajud untuk putranya itu. Gibran juga sudah minta doa restu semoga semuanya bisa lancar," ujar Iriana di Graha Sabha, Solo, Kamis (12/12/2019).

Sebelum berangkat ke Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, di Semarang, Gibran berkumpul bersama relawan pendukungnya di Graha Sabha, Solo. Sebanyak 1.000 relawan akan mendampingi Gibran mendaftar sebagai bacawali.

"Kami berkumpul di Graha Sabha tidak hanya mengantar seorang Gibran mendaftarkan ke DPD PDIP Jateng, tetapi karena kami disatukan oleh cita-cita yang sama agar Solo melompat lebih maju," kata Gibran di sela acara pemberangkatan rombongan relawan Gibran ke DPD PDIP.

Pada acara pemberangkatan Gibran tersebut terlihat Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dan istri Gibran, Selvi Ananda.
Gibran meminta doa restu kepada masyarakat agar diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota melalui DPD PDIP Jateng.(plt)

tag: #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement