Oleh pamudji pada hari Jumat, 13 Des 2019 - 14:20:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebelum ke Istana, Wiranto Sambangi Kantor Mahfud MD

tscom_news_photo_1576221609.jpeg
Mantan Menko Polhukam Wiranto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--
Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menyambangi Kemenko Polhukam, yang kini menjadi kantor Mahfud MD. Wiranto singgah di kantor tersebut, sebelum bertolak ke Istana guna dilantik sebagai anggota Wantimpres.

Wiranto yang mengenakan baju koko putih dan peci tiba sekitar pukul 12.00 WIB langsung menuju Masjid Darussalam di Kompleks Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

"Iya, saya shalat dulu," kata Wiranto, sembari berjalan santai menuju masjid.

Tidak diketahui agenda lain terkait kedatangan Wiranto di Kemenko Polhukam. Apalagi kedatangannya bersamaan dengan pertemuan Menko Polhukam Mahfud MD dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ditanya mengenai informasi yang menyebutkan dirinya ditunjuk sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto enggan menjawab tegas.

Namun, sekitar pukul 13.30 WIB, Wiranto meninggalkan Kantor Kemenko Polhukam. Kali ini, sudah berganti mengenakan setelan jas berwarna hitam. (plt)

tag: #wiranto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Dua Pegawai KAI yang Jujur Terima Hadiah Ponsel, Pulsa dan Sederet Asuransi

Oleh Rihad
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri BUMN Erick Thohir memberikan apresiasi kepada dua petugas KRL karena bersikap jujur usai menemukan Rp 500 juta di kereta, Senin (13/7). Mereka adalah petugas ...
Berita

Kuasa Hukum Heru Hidayat Tegaskan Akan Terus Kejar Keterangan Dirut Jiwasraya, Kenapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Penasihat Hukum Heru Hidayat, Aldres Napitupulu mengatakan, dalam sidang lanjutan perkara Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Senin (13/07), peran Direktur Utama PT Asuransi ...