Oleh Ahmad Syaikh pada hari Jumat, 20 Des 2019 - 08:49:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Tadi Malam, Jokowi Utus Perwakilan Jenguk Adian Napitupulu

tscom_news_photo_1576806563.jpeg
Adian Napitupulu (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Presiden RI Joko Widodo mengutus Juru Bicara Istana Fadjroel Rachman untuk menjenguk politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit karena serangan jantung.

Selang berapa lama, Menteri Kesehatan Dr Terawan Agus beserta rombongan juga tiba menjenguk Adian di RS Medistra Jakarta.

"Keduanya cukup lama menjenguk. Dr Terawan bahkan sempat berbincang dengan tim dokter yang menangani Adian," ujar Simon Salakory, rekan Adian, Kamis (19/12/2019) malam.

Simon menyampaikan sejauh ini kondisi Adian masih stabil dan semakin membaik. Tim dokter masih melalukan serangkaian tes untuk memastikan tindakan yang tepat secara medis.

Adian yang merupakan anggota Komisi I DPR RI, sebelumnya mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas Komisi I dari Jakarta ke Palangka Raya.

Setelah sempat dirawat di Palangka Raya, Adian yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina DPP Pospera akhirnya dibawa ke Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB, dan ditangani langsung oleh dokter terbaik di Jakarta. (ahm)

tag: #jokowi  #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Uber Pembunuh Editor Metro TV, Belasan Orang Diperiksa

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 11 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi menduga kuat editor Metro TV Yodi  Prabowo tewas dibunuh. Ada luka bekas tusukan di leher dan dada. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus ...
Berita

Pengamat Ini Duga Ancaman Reshuffle Berkaitan Dengan Penolakan RUU HIP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-  Pakar Komunikasi Politik Kennorton Hutasoit menilai, ancaman reshuffle Presiden Jokowi bisa terjadi di bulan Juli hingga Agustus. Pasalnya di bulan tersebut Presiden ...