Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 24 Des 2019 - 17:54:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Momentum Natal, PKB Ajak Perbanyak Kasih dan Suka Cita

tscom_news_photo_1577184893.jpg
Daniel Johan (Sumber foto : Istimewa)

PONTIANAK (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa Daniel Johan mengajak semua pihak menjadikan momentum Natal sebagai sarana memperbanyak kasih dan suka cita, dalam situasi apapun yang tengah dihadapi negara Indonesia.

"Cak Imin (Ketua Umum DPP PKB), saya, dan keluarga besar PKB ikut berbahagia dengan kegembiraan Natal ini. Mari memperbanyak kasih dan suka cita," ajaknya di Pontianak, Selasa (24/12/2019).

Pasalnya, menurut dia, meskipun perbedaan-perbedaan pandangan sering muncul, gesekan timbul di sana-sini, namun hadapi selalu dengan senyum dan kepala dingin. Berbahagialah orang-orang yang lemah lembut karena merekalah pemilik bumi ini.

" Natal adalah sumber inspirasi bagi kebaikan dan solidaritas, terutama bagi yang miskin dan terpinggirkan. Karena Yesus lahir dalam keadaan miskin tak punya apa-apa," ujarnya.

Oleh karena itu, Daniel mengajak kepada seluruh kader PKB agar tetap menjadi bagian dari yang lemah lembut, di tengah perbedaan yang paling tajam sekali pun.

"Jangan kita menghakimi, agar kita tidak dihakimi. Tetaplah mengasihi dan bekerja keras untuk membebaskan mereka yang miskin dari kesusahannya," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Daniel juga meminta seluruh kader PKB, baik di legislatif, eksekutif, ormas, dalam dan luar negeri, meyakini bahwa siapa yang menindas orang yang lemah, berarti menghina pencipta-Nya.

"Inilah inti dari prinsip perjuangan politik PKB," tegasnya. (ahm)

tag: #pkb  #liburan-natal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Kementan dan IDI Kembangkan Aromaterapi Eucalyptus

Oleh Rihad
pada hari Senin, 06 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian (Kementan) menjajaki kerja sama dengan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) untuk mengembangkan produk aromaterapi berbahan dasar tanaman ...
Berita

Jemaah Haji Wajib Pakai Masker dan Dilarang Sentuh Kabah

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Arab Saudi memutuskan untuk membatasi jumlah jemaah domestik yang menjalani ibadah haji hanya sekitar 1.000 jemaah guna mencegah penyebaran virus corona. Arab Saudi ...