Oleh Ahmad Syaikh pada hari Jumat, 27 Des 2019 - 14:35:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Bahas Papua, Menko Polhukam Kumpulkan Menteri dan Pejabat

tscom_news_photo_1577432145.jpg
Mahfud MD (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menggelar rapat paripurna tingkat menteri (RPTM) untuk membahas persoalan di Papua.

Para menteri yang hadir pada RPTM di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat ini (27/12/2019), antara lain Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

Kemudian nampak pula Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, dan Kepala BSSN Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian.

Para menteri dan pejabat terkait terlihat tiba di Kantor Kemenko Polhukam mulai pukul 13.30 WIB, sementara rapat dimulai sekira pukul 13.45 WIB.

Menko Polhukam yang memimpin rapat tersebut menjelaskan ada beberapa hal yang akan dibahas pada agenda rapat itu, terutama terkait penanganan dan situasi terbaru di Papua.

"Hari ini kita akan membicarakan mengenai beberapa hal terkait isu dan perkembangan di Papua," kata Mahfud.

Pasalnya, menurut Mahfud, membahas berbagai langkah yang akan dilakukan ke depan mengenai persoalan di Papua penting untuk dilakukan.

Sayangnya, awak media belum bisa mengorek lebih jauh mengenai hal tersebut, lantaran rapat yang dilakukan bersifat tertutup. (ahm)

tag: #mahfudmd  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement