Oleh Ahmad Syaikh pada hari Jumat, 27 Des 2019 - 14:35:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Bahas Papua, Menko Polhukam Kumpulkan Menteri dan Pejabat

tscom_news_photo_1577432145.jpg
Mahfud MD (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menggelar rapat paripurna tingkat menteri (RPTM) untuk membahas persoalan di Papua.

Para menteri yang hadir pada RPTM di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat ini (27/12/2019), antara lain Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

Kemudian nampak pula Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, dan Kepala BSSN Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian.

Para menteri dan pejabat terkait terlihat tiba di Kantor Kemenko Polhukam mulai pukul 13.30 WIB, sementara rapat dimulai sekira pukul 13.45 WIB.

Menko Polhukam yang memimpin rapat tersebut menjelaskan ada beberapa hal yang akan dibahas pada agenda rapat itu, terutama terkait penanganan dan situasi terbaru di Papua.

"Hari ini kita akan membicarakan mengenai beberapa hal terkait isu dan perkembangan di Papua," kata Mahfud.

Pasalnya, menurut Mahfud, membahas berbagai langkah yang akan dilakukan ke depan mengenai persoalan di Papua penting untuk dilakukan.

Sayangnya, awak media belum bisa mengorek lebih jauh mengenai hal tersebut, lantaran rapat yang dilakukan bersifat tertutup. (ahm)

tag: #mahfudmd  #papua  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Bareskrim “Tolak” Pelapor Kerumunan Jokowi

Oleh Ariful Hakim
pada hari Kamis, 25 Feb 2021
JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri tidak menerima alias menolak laporan kasus pelanggaran protokol kesehatan (prokes) yang diduga dilakukan Presiden Joko Widodo ...
Berita

Dianggap Tak Adil, Anggota DPR Ini Dorong Pemerintah Atur Keberadaan Raksasa-raksasa Digital Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin meminta Pemerintah bersikap tegas terhadap keberadaan raksasa-raksasa digital dunia atau Over The Top (OTT) yang beroperasi di ...