Oleh Dheti pada hari Kamis, 09 Jan 2020 - 14:29:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratu Elizabeth II Dikabarkan Kecewa dengan Keputusan Pangeran Harry

tscom_news_photo_1578554944.jpg
Pangeran Harry bersama sang istri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pangeran Harry dan Megahan Markle mengumumkan sebuah kabar mengejutkan. Lewat Instagram resmi Megahan Markle, mereka menyatakan mundur dari status sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

"Setelah pertimbangan dan diskusi internal selama berbulan-bulan, kami memilih untuk melakukan transisi pada tahun ini dengan memulai peran progresif baru dalam institusi ini. Kami berniat mundur sebagai anggota "senior" dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk mandiri secara finansial, tapi tetap mendukung penuh Paduka Ratu," begitu isi pernyataan di Instagram resmi Megahan Markle dan Pangeran William yang diunggah pada Kamis (9/1/2020).

Dalam pernyataan ini, Pangeran Harry dan Megahan Markle juga akan membagi waktu secara seimbang antara Inggris dan Amerika Utara. Langkah ini diambil demi perkembangan buah hati mereka, Archie.

Ratu Elizabeth II dikabarkan sangat kecewa karena Pangeran Harry dan Megahan Markle tak mendiskusikan hal tersebut terlebih dulu dengan keluarga Kerajaan.

Mereka merasa diperlakukan tak adil mengingat segala upaya mereka demi membahagiakan keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Ini sangat tidak adil bagi Ratu. Sungguh cara yang kurang pantas untuk memperlakukannya. Keluarga tentu mengerti mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan pasti menolong mereka. Semua orang terpukul," kata seorang sumber terdekat kepada Daily Mail, Rabu (8/1/2020).

Pihak Kerajaan Inggris sudah mengeluarkan pernyataan resmi menanggapi keputusan dramatis pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex itu. Mereka menyebut niatan Harry dan Meghan untuk mundur masih terlalu dini untuk diputuskan. (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Lainnya
Ragam

Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,8 Guncang Maluku Utara

Oleh Tommy
pada hari Jumat, 05 Jun 2020
MALUKU UTARA (TEROPONGSENAYAN)-Gempa berkekuatan Magnitudo 6,8 mengguncang Maluku Utara Kamis (4/6) dan mengakibatkan 128 rumah rusak. Rincian 99 unit rumah rusak ringan (RR), 18 unit rumah ...
Ragam

DPR Tunda Pembahasan Koperasi dan Riset RUU Cipta Kerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Badan Legislasi (Baleg) DPR dan Pemerintah sepakat untuk menunda pembahasan daftar inventarisasi masalah (DIM) RUU Cipta Kerja terkait isu perkoperasian. Ketua Baleg ...