Opini

Riza Patria Orang Soleh

Oleh MOH. JUMHUR HIDAYAT Aktivis 80an/ Mantan Kepala BNP2TKI pada hari Selasa, 28 Jan 2020 - 21:03:43 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1580220223.jpg

JUMHUR HIDAYAT (Sumber foto : Istimewa)

Alhamdulillah Jakarta akan punya Wakil Gubernur dalam waktu dekat. Dua nama yang diusung pastinya sama-sama baik. Kalau secara pribadi saya cukup mengenal A. Riza Patria. Dia orang baik, soleh dan sangat santun tapi tegas. Tentunya itu menjadi modal utama untuk ikut memimpin Jakarta.

Sang Gubernur Anies Baswedan gagasan-gagasannya cemerlang. Namun tentu perlu dikawal dan diawasi pelaksanaannya. Di sinilah kelak peran utama A. Riza Patria bila terpilih menjadi Wagub DKI.

Terkait potensi konflik dengan Gubernur, saya rasa bukan tipologi A. Riza Patria untuk berperan seperti itu. Apalagi, A Riza Patria berasal dari partai yang ikut merancang gagasan kampanye dulu.

Adapun mengenai isu A. Riza Patria pernah didakwa, saya rasa harusnya kita malah prihatin, karena akhirnya dia divonis bebas murni. Prihatin karena nama baiknya belum terpulihkan pada tataran publik. Bahkan ada haters yang masih mengungkit-ungkit ini dengan memenggal berita.

Semoga Jakarta akan semakin jaya dengan duet kepemimpinan Anies dan Riza Patria.

Disclaimer : Kanal opini adalah media warga. Setiap opini di kanal ini menjadi tanggung jawab penulis. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai aturan pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini dan Redaksi akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang.

tag: #  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement