Oleh MOH. JUMHUR HIDAYAT Aktivis 80an/ Mantan Kepala BNP2TKI pada hari Selasa, 28 Jan 2020 - 21:03:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Riza Patria Orang Soleh

tscom_news_photo_1580220223.jpg
JUMHUR HIDAYAT (Sumber foto : Istimewa)

Alhamdulillah Jakarta akan punya Wakil Gubernur dalam waktu dekat. Dua nama yang diusung pastinya sama-sama baik. Kalau secara pribadi saya cukup mengenal A. Riza Patria. Dia orang baik, soleh dan sangat santun tapi tegas. Tentunya itu menjadi modal utama untuk ikut memimpin Jakarta.

Sang Gubernur Anies Baswedan gagasan-gagasannya cemerlang. Namun tentu perlu dikawal dan diawasi pelaksanaannya. Di sinilah kelak peran utama A. Riza Patria bila terpilih menjadi Wagub DKI.

Terkait potensi konflik dengan Gubernur, saya rasa bukan tipologi A. Riza Patria untuk berperan seperti itu. Apalagi, A Riza Patria berasal dari partai yang ikut merancang gagasan kampanye dulu.

Adapun mengenai isu A. Riza Patria pernah didakwa, saya rasa harusnya kita malah prihatin, karena akhirnya dia divonis bebas murni. Prihatin karena nama baiknya belum terpulihkan pada tataran publik. Bahkan ada haters yang masih mengungkit-ungkit ini dengan memenggal berita.

Semoga Jakarta akan semakin jaya dengan duet kepemimpinan Anies dan Riza Patria.

Disclaimer : Rubrik Opini adalah media masyarakat dalam menyampaikan tulisannya. Setiap Opini di kanal ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis dan teropongsenayan.com terbebas dari segala macam bentuk tuntutan. Jika ada pihak yang berkeberatan atau merasa dirugikan dengan tulisan ini maka sesuai dengan undang-undang pers bahwa pihak tersebut dapat memberikan hak jawabnya kepada penulis Opini. Redaksi teropongsenayan.com akan menayangkan tulisan tersebut secara berimbang sebagai bagian dari hak jawab.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Opini

Tekad Golkar Sumbar 2024, Usai Hasil Terburuk Sejak 1971

Oleh Indra J Piliang, Bappilu DPP Partai Golkar Korwil Sumbar
pada hari Jumat, 10 Jul 2020
Siapapun kader Partai Golkar (selanjutnya Golkar) di Provinsi Sumatera Barat, terkhusus daerah yang bakal menghelat pemilihan langsung kepala daerah (pilkada), sejak dini layak menyadari bahwa tidak ...
Opini

Perangai Pongah Warga Menteng

Menteng dikenal sebagai lokasi paling elit di Jakarta. Harga tanah/rumah di Menteng dikenal tertinggi, begitu juga PBBnya. Sejarahnya, penghuni kawasan Menteng diawali oleh elit Belanda, elit Jepang, ...