Oleh Tommy P pada hari Senin, 10 Feb 2020 - 08:59:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Daimler akan pangkas 15.000 pegawainya

tscom_news_photo_1581299999.jpg
(Sumber foto : istimewa)

FRANKFURT -- Produsen mobil mewah Jerman Daimler berencana memangkas atau melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga 15.000 pegawainya.

Surat kabarHandelsblatt mengutip sumber-sumber perusahaan mengungkapkan, grupperusahaan otomotif pada November akan memangkas setidaknya 10.000 pegawai.

Perusahaan uga akan mengurangi biaya staf sekitar 1,4 miliar euro (1,5 miliar dolar AS) pada akhir 2022, sebuah angka yangHandelsblattkatakan akan secara signifikan melampauinya.

Grup perusahaan itu berencana untuk mengumumkan peningkatan penghematan pada konferensi pers tahunan pada Selasa (11/2).

Kepala Eksekutif Ola Kaellenius juga akan mengurangi investasi dalam proyek-proyek merugi yang bukan bagian dari bisnis inti.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Bisnis

BNI Raih Predikat Bank Internasional Terbaik 2020

Oleh windarto
pada hari Selasa, 14 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Alpha Southeast Asia kembali menobatkan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai bank yang memberikan pelayanan bisnis internasional terbaik. Ini ditandai ...
Bisnis

Pastikan Pasokan Bahan Pangan, PT Food Station Jajaki Kerjasama Contract Farming dengan PT Sang Hyang Seri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Food Station Tjipinang Jaya dalam waktu dekat akan menjalin kerjasama contract farming di lahan HGU seluas 1000 hektar milik PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS) yang ...