Oleh Ghivari Apriman pada hari Jumat, 14 Feb 2020 - 13:12:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Argo Yuwono: Polri Serius Buru Harun Masiku

tscom_news_photo_1581660723.png
Argo Yuwono, Karopenmas Mabes Polri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Karopenmas Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono suara soal kasus Harun Masiku yang sampai sekarang masih menjadi buronan KPK.

Menurutnya pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap Harun Masiku yang merupakan tersangka kasus suap PAW tersebut.

"Ya, masih dalam pencarian kami," ujar Argo ketika dihubungi TeropongSenayan.com melalui pesan singkat, Jumat (14/2/2020).

Argo juga mengatakan bahwa kepolisian sangat serius dalam membantu KPK untuk menemukan Harun Masiku. Polda dan semua polres sudah menerima surat DPO Harun.

"Surat DPO sudah diberikan kepada polda dan seluruh polres, di sini kami menegaskan bahwa kepolisian sangat serius membantu KPK mencari saudara HM," katanya.

Argo juga menegaskan kalau kewenangan polri di sini adalah membantu untuk menemukan keberadaan mantan caleg PDIP tersebut dan untuk penanganan perkara merupakan tanggung jawab KPK.

"Intinya penanganan perkara ini adalah tanggung jawab KPK, posisi kami di sini adalah membantu KPK untuk menemukan keberadaan saudara HM," tegasnya.

Dalam kasus dugaan suap PAW anggota DPR 2019 yang melibatkan eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan, Harun dijadikan tersangka karena ia memberikan suap kepada Wahyu Setiawan sebesar Rp 900 Juta. (Bng)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement