Oleh Ghivari Apriman pada hari Jumat, 14 Feb 2020 - 13:12:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Argo Yuwono: Polri Serius Buru Harun Masiku

tscom_news_photo_1581660723.png
Argo Yuwono, Karopenmas Mabes Polri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Karopenmas Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono suara soal kasus Harun Masiku yang sampai sekarang masih menjadi buronan KPK.

Menurutnya pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap Harun Masiku yang merupakan tersangka kasus suap PAW tersebut.

"Ya, masih dalam pencarian kami," ujar Argo ketika dihubungi TeropongSenayan.com melalui pesan singkat, Jumat (14/2/2020).

Argo juga mengatakan bahwa kepolisian sangat serius dalam membantu KPK untuk menemukan Harun Masiku. Polda dan semua polres sudah menerima surat DPO Harun.

"Surat DPO sudah diberikan kepada polda dan seluruh polres, di sini kami menegaskan bahwa kepolisian sangat serius membantu KPK mencari saudara HM," katanya.

Argo juga menegaskan kalau kewenangan polri di sini adalah membantu untuk menemukan keberadaan mantan caleg PDIP tersebut dan untuk penanganan perkara merupakan tanggung jawab KPK.

"Intinya penanganan perkara ini adalah tanggung jawab KPK, posisi kami di sini adalah membantu KPK untuk menemukan keberadaan saudara HM," tegasnya.

Dalam kasus dugaan suap PAW anggota DPR 2019 yang melibatkan eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan, Harun dijadikan tersangka karena ia memberikan suap kepada Wahyu Setiawan sebesar Rp 900 Juta. (Bng)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Mantap Bergabung di Partai Demokrat, Rahmad Darmawan Optimis Melihat Sosok Ketum AHY

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 14 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan pelatih sepak bola Tim Nasional Indonesia Rahmad Darmawan resmi menjadi kader Partai Demokrat. Ia mempuyai alasan tersendiri bergabung dengan partai yang diketua ...
Berita

Fadel Usul KTA untuk UMKM dengan Bunga 1%

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengusulkan pemberian Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk UMKM dengan bunga 1% sebagai stimulus ekonomi akibat pandemi Covid-19. Untuk itu ...