Oleh Sahlan_ake pada hari Jumat, 21 Feb 2020 - 16:58:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Diikuti Gema Takbir, Massa 212 Serukan Revolusi Jatuhkan Jokowi

tscom_news_photo_1582279125.jpg
Aksi 212 (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Massa aksi 212mulai berorasi di Pintu Barat Monas dekat Patung Arjuna Wiwaha, Jakarta. Massa 212 menyerukan untuk menjatuhkan Presiden Joko Widodo.

Orator dari Forum Ukhuwah Islamiah Sulawesi Selatan Abdullah Maher dengan berapi-api meminta agar praktik-praktik korupsi di Indonesia disikat habis. Dia meminta agar koruptor ditindak sesuai hukum yang berlaku.

"Kami dari Sulsel alhamdulillah pada waktu yang lalu melakukan aksi yang sama di depan gedung DPRD Sulsel menuntut para koruptor yang ada di Jiwasraya, Asabri, dan lainnya untuk ditegakkan hukum sesuai dengan hukum yang berlaku," katanya, Jumat (21/2/2020).

Dirinya juga menyerukan agar segala persoalan di tanah air dengan cara revolusi dengan menjatuhkan Presiden Jokowi dari jabatannya.

"Hanya satu, solusinya adalah revolusi, jatuhkan Jokowi karena sumber malapetaka. Allahu Akbar," ucapnya.

Tak hanya itu, massa yang diikuti pria dan wanita ini membawa bendera hingga membentangkan spanduk-spanduk. Ada spanduk bertulisan "Ayo Tumbangkan Rezim Korup".

Spanduk tersebut terbentang di bagian samping mobil komando. Mobil tersebut terparkir di depan Patung Arjuna Wiwaha, Monas.

Selain spanduk bertulisan "Ayo Tumbangkan Rezim Korup" itu, mobil komando tersebut ditempeli tulisan-tulisan lain, seperti "FPI Garda NKRI". Di bagian kaca mobil depan tertulis "Pembela Agama dan Negara". (Al)

tag: #aksi-212  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement