Oleh Jihan pada hari Rabu, 26 Feb 2020 - 14:39:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Mau Disalahkan, Pemprov DKI: Di Era Jokowi Juga Pernah Mengalami Banjir

tscom_news_photo_1582702764.jpg
Banjir kawasan HI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Daerah Provinsi Jakarta mengatakan banjir terbesar bukan hanya terjadi pada tahun ini, melainkan ia menyebut di era Presiden Jokowi jadi Gubernur DKI pun pernah Mengalami banjir

"Ada banjir besar awal 2013 paling besar di Hotel Indonesia terendam dan halaman istana terendam sedikit," kata Saefullah di Jakarta, Selasa (26/02/2020)

Banjir itu, lanjut dia disebabkan karena tanggul kali Latuharhari Jakarta jebol, dan berdampak meluapnya air hingga merendam kawasan Bunderan Hotel Indonesia tersebut.

"Itu kita tangani dalam waktu 4 hari. Dan beberapa daerah lain normal. Pak Jokowi pekerja keras dan diapresiasi warga Jakarta dan Indonesia," ujarnya.

Kemudian, dia menyebut nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dianggap pekeja keras, karena begitu Jakarta diguyur hujan pada tanggal 1 Januari 2020 sudah bisa diatasi dengan baik. "Sekolah dan pukesmas sudah bisa melayani," katanya.

Ia pun manargetkan bahwa banjir pada hari ini dipastikan besok pelayanan umum yang ada di Jakarta ini bisa berjalan dengan baik dan dapat melayani masyarakat.

"Kita mengejar pelayanan prima, setiap ada masalah kita tuntaskan dalam waktu cepat. Fasilitas kita bisa lakukan. Kita perlu pompa mobile," tuturnya. (Al)

tag: #anies-baswedan  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...